Demi EXO, Model Super Cantik Asal Iran Sambangi Korea Selatan
Instagram
Selebriti

Kekaguman model asal Iran dengan EXO membuatnya bahagia saat datang ke Korea.

WowKeren - Nama EXO sudah tidak asing lagi jika diteriakkan oleh para remaja masa kini, bahkan para noona juga banyak yang mengidolakannya. Hal itu jelas membuat nama EXO semakin bergaung di panggung hiburan dunia.

Bahkan boy group yang memulai debutnya tahun 2011 itu baru saja menorehkan sejarah. Berkat dukungan EXO-L (sebutan bagi fans EXO), pelantun tembang "Growl" itu berhasil meramaikan gelaran piala dunia.

Lagunya yang berjudul "Power" diputar menjelang final berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow. Tak heran jika kini EXO memiliki penggemar dari berbagai kalangan termasuk seorang model.

Model cantik yang mengaku fans berat boy group beranggotakan 9 pria ini bernama Hoda Ajidade. Si cantik pemilik bola mata indah tersebut berasal dari Iran.

Pada Agustus mendatang, model berusia 25 tahun itu akan mengikuti kompetisi bertajuk "2018 Bikini Korea". Penyelenggaraan kompetisi tahunan itu nantinya di gelar di Pantai Naksan, yang berada di kawasan Gangwondo.

Ketertarikan model yang akrab disapa Ajidade pada kompetisi tersebut bukan hanya untuk mengukuhkan eksistensinya sebagai model. Namun karena dirinya juga begitu menyukai kultur dari negeri ginseng tersebut.


Model Cantik Kunjungi Korsel Demi EXO

Allkpop

Model yang kini menempuh pendidikan di Seoul National University itu mengaku mencintai Korea berkat dunia hiburannya. Tayangan K-drama dan K-pop menjadi salah satu favoritnya.

Ketertarikan Ajidade itu bermula setelah dia menonton sebuah tayangan berjudul "Boys Over Flowers". Jika berbicara soal K-Pop, Ajidade selalu antusias dalam menceritakan idolanya yaitu EXO.

"Aku datang ke Korea karena suka K-Drama dan EXO," ujarnya bersemangat. "Aku jatuh cinta dengan EXO karena dia memiliki semangat saat menari dan bernyanyi."

Rupanya selain mengidolakan ketampanan para member EXO, model cantik itu juga suka dengan cita rasa makanan Korea. Menurutnya rasa masakan Korea begitu pas di lidahnya.

Dia juga gemar menikmati acara bersama teman-temannya dari Korea untuk sekedar berkumpul di salah satu kafe. Menurutnya dengan kegiatan itu dia seperti menjadi seorang warga Korea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait