Beruntung Dapat Makan Malam dan Main Bareng Tae Yeon SNSD, Dua Pria Ini Bikin Netter Iri
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

ames memamerkan album yang ditanda tangani langsung oleh Tae Yeon. Sementara Jerry beruntung merangkul akrab pelantun 'Fine' tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Omaze bekerja sama dengan Tae Yeon dalam upaya untuk melawan dan memberantas HIV melalui "Red Campaign". Omaze sendiri merupakan platform untuk mengumpulkan dana secara online yang menawarkan pengelaman luar biasa sembari mendukung kampanye mulia.

Dengan bekerja sama dengan banyak idol, kampanye tersebut mendong penggemar dan masyarakat umum untuk ikut menyumbang. Imbalannya, beberapa orang yang beruntung akan mendapat kesempatan makan malam dengan Tae Yeon. Mereka juga mendapatkan kejutan di SMT Seoul dan sudah termasuk penerbangan serta hotel.

Dua orang yang beruntung untuk melewati hari bersama Tae Yeon adalah James Park dan Jerry Shi. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, mereka membagikan pengalamannya bertemu dengan leader Girls' Generation tersebut.

Penggemar Beruntung Makan Malam Bareng Tae Yeon

Penggemar Beruntung Makan Malam Bareng Tae Yeon

James memamerkan album yang ditanda tangani langsung oleh Tae Yeon. Sementara Jerry beruntung merangkul akrab pelantun "Fine" tersebut.

Jerry Shi juga melayani beberapa penggemar Tae Yeon yang bertanya melalui komentar unggahannya. "Apakah ada peraturan atau kamu bisa bertanya kepadanya?," tulis salah satu fans. "Kami bisa bertanya banyak pertanyaan padanya! (Disana kami juga bersama seorang manajer dan dua karyawan SM yang membantu kami). Tentu kami sensitif soal pertanyaan yang diajukan. Beberapa terkait tentang kegiatan yang ia lakukan selanjutnya, dia berkata itu rahasia haha," jawab Jerry.


"Apakah dia orang baik?" tanya fans. "Dia sangat tenang dan tidak sombong! Rasanya seperti sedang menikmati waktu yang baik bersama teman baik," balas Jerry.

"Apakah dia berbicara dalam bahasa Inggris?," komentar salah satu akun. "Dia tahu beberapa kata bahasa Inggris dan dia bisa mengerti beberapa! (Aku orang Tiongkok-America, tapi aku telah belajar sedikit bahasa Korea dalam beberapa tahun jadi aku juga sedikit berbicara Korea haha)," kata Jerry.

Taeyeon sendiri mengunggah beberapa keseruannya bersama dua pemenang tersebut di Instagram pribadinya. Mereka terlihat melakukan beberapa permainan dan diikuti sedikit staf agar tetap menjaga privasi.

👨‍👨‍👧❣️😂 with 2 lucky boys jerry and james @red #tysone

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Unggahan tersebut pun sontak dibajiri oleh komentar penggemar. Mereka mengaku iri pada Jerry dan James yang dapat menikmati waktu bersama Tae Yeon.

"Ahaa kenapa aku tidak beruntung. Taeyeon aku sangat iri," tulis akun @chamin****. "Wow aku juga ingin bermain bersama mu," ujar akun @sos***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru