Joy, Wendy dan Seulgi Red Velvet Bahas Kenangan Masa Kecil Hingga Liburan Keluarga
Selebriti

Joy juga mengungkap kegiatan setiap pagi serta memberikan tips agar wajah cerah.

WowKeren - Belum lama ini Red Velvet menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Jepang AnAn. Dalam kesempatan ini, Yeri sempat mengungkapkan kalau dirinya kecanduan game Overwatch. Sedangkan Wendy menceritakan pengalaman masa kecilnya.

"Kenangan terlamaku adalah mencukur lidahku dengan silet cukup ayahku," kata Wendy. "Aku juga pernah membuat kalung mutiara ibuku patah berantakan dan menjilat deodoran sampai mulutku penuh dengan busa hahaha. Baju-baju yang sudah tidak muat, senar gitar ayahku, aku tidak bisa membuang semua itu, aku masih menyimpan semuanya"

Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga mengungkap seperti apa cowok idealnya. "Pria idealku adalah yang kalem dan bisa diandalkan seperti ayahku. Kalau kencan pertamaku dengan pria seperti itu, hanya dengan bersamanya sudah bisa membuatku bahagia," ujar Wendy.

Di sisi lain, Seulgi mengungkapkan pengalamannya berlibur di Jepang bersama keluarga. "Jepang adalah tujuan liburan pertama yang aku siapkan. Aku pergi ke Yufuin musim dingin lalu bersama keluargaku. Tapi aku butuh dua kali lebih lama untuk sampai di sana karena aku lupa memesan tiket kereta jadi aku sampai dua jam lebih lama," ungkapnya.


"Aku suka kamera film dan polaroid dan aku mengambil banyak foto retro jalanan Yufuin," lanjut pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu. "Sepertinya aku punya ketertarikan pada benda-benda lama yang menyimpan kenangan masa lalu."

"Hal pertama yang aku lakukan saat aku bangun pagi adalah berdiri di depan cermin dan memeriksa bentuk badanku," ujar Joy soal kebiasaan sehari-harinya. "Setiap hari adalah hari di mana kau memuji dirimu sendiri. Aku akan makan yang manis-manis sebagai hadiah di hari yang indah."

Pada wawancara ini, Joy juga memberikan tips bagaimana membuat wajah terlihat cerah. "Sebulan sekali, aku membubuhkan tepung dan madu, susu atau yogurt ke wajahku. Seperti kue saja, kan? Hahaha. Tunggu 15 menit dan bilas dengan air hangat dan keesokan paginya, kulitmu akan jauh lebih cerah."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait