Beda Bahasa, Tata Janeeta Akui Sering Cekcok dengan Suami Sampai 10 Hari
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta bercerita perbedaan masalah bahasa dengan sang suami dapat menyebabkan 10 hari tidak saling bertegur sapa.

WowKeren - Tata Janeeta memilih rujuk dan menikah lagi dengan mantan suaminya, Mehdi Zati. Kini, kehidupan rumah tangga Tata dan Mehdi jauh dari gosip miring. Namun, belum lama ini, Tata mengungkapkan bahwa Mehdi kerap digoda oleh pelakor lantaran paras menawannya. Terlepas dari pernyataan tersebut, mantan personel grup Dewi Dewi ini kerap membagikan foto-foto bersama Mehdi melalui akun Instagram miliknya yang membuat warganet menjadi baper.

Rupanya, membangun rumah tangga bersama Mehdi dirasa Tata agak sulit. Pasalnya, Mehdi yang berkebangsaan Iran ini sering membuat Tata stres lantaran perbedaan bahasa.

"Iya, ya begini ini setiap hari. Setres enggak lo?" ujar Tata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini. "Stres tapi ya karena kita kan dari dua negara yang berbeda, dan dia bahasa ibunya juga bukan bahasa Inggris."

Tata mengaku bahwa bahasa Inggrisnya juga tidak terlalu jago, bahkan terkadang harus menyontek kamus dulu. Hal inilah yang membuat Tata dan Mehdi sering bentrok dan salah paham. Apalagi Tata sendiri adalah sosok yang mudah emosi, begitu juga dengan Mehdi.


"Jadi kadang-kadang bahasa Inggris gue juga balelol, enggak jago-jago amat. Kadang harus lihat kamus dulu," lanjut Tata. "Makanya kadang bentroknya ya karena itu, bahasa. Terus ya aku itu orangnya sensi, dia juga sensi."

Wanita bernama asli Shinta Dewi ini membeberkan bahwa terkadang tidak ada solusi dalam permasalahannya dengan sang suami. Biasanya, memang Tata yang memulai mencairkan suasana agar perbedaan bahasa tersebut tidak menjadi masalah yang berlarut-larut.

"Enggak ada solusi," sambung Tata. "Ya pokoknya ya gue yang harus samperin dia, sudah gitu saja."

Bahkan, Tata pernah sampai sepuluh hari tidak bertegur sapa dengan Mehdi lantaran perbedaan bahasa ini. Biasanya, memang Tata yang lebih dulu menyadari kesalahannya kemudian minta maaf pada Mehdi.

"Bisa sepuluh hari, enggak ngobrol, enggak ngomong, tahan tahanin," tambah Tata. "10 hari loh dia kuat, akhirnya gue yang enggak kuat, gue yang minta maaf gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru