Ikut Tren Freckles, Go Ara Tampil Menawan Di Pemotretan Terbaru
Selebriti

Dalam salah satu fotonya, Go Ara memadukan busana dengan warna kontras.

WowKeren - Go Ara baru saja merampungkan drama "Miss Hammurabi" pada 16 Juli lalu. Drama yang mengisahkan kehidupan jaksa tersebut dibintanginya bersama L Infinite dan Sung Dong Il.

Baru-baru ini, Go Ara terlihat menjalani pemotretan dengan majalah Singles. Dalam pemotretannya, aktris kelahiran 1990 ini mengikuti tren make up freckles yang sedang hype.

Tren make up freckles muncul setelah Meghan Markle menggunakannya saat Royal Wedding Mei lalu. Riasan ini memang menonjolkan bintik-bintik yang ada di wajah sehingga tampak lebih natural.

Go Ara di Pemotretan Terbaru

Source: Kpop Herald

Pada salah satu foto close up, rambut cokelat Go Ara terlihat pas dengan warna matanya yang indah. Ditambah dengan freckles di wajahnya, bintang "Hwarang" ini semakin menawan.


Foto lainnya menunjukkan Go Ara memadukan busana dengan warna kontras. Ia mengenakan blus dan rok pendek dengan nuansa biru dan sepatu bot merah teran.

Melalui Instagram pribadinya, Go Ara juga membagikan beberapa foto saat menjalani pemotretan. Unggahan itu pun sontak dibanjiri komentar penggemar. Mereka memuji riasannya yang tampak sangat natural dengan freckles.

"Waaahhh ga cuma d indonesia aja yg lagi demam make up freckles alias bintik d korea jg lg demam, tp tetep cute kok unnie @ara_go_0211," komentar akun @ityfe***. "Cieee yg demam make up freckles," tutur akun @meia***.

"Unch unch cantikk," tulis akun @lmhar****. "Wah ini cocok yaa," tambah akun @myrea****. (wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru