Chanwoo Punya Akun Youtube, Cara Bobby iKON Bantu Promosi Malah Bikin Fans Ngakak
YouTube
Selebriti

Cara Bobby iKON mempromosikan akun Youtube baru milik Chanwoo ini memang beda dari yang lain. Tak percaya?

WowKeren - Sekarang ini banyak selebriti Korea Selatan yang memiliki hobi sampingan jadi youtuber. Seperti Lee Soohyun Akdong Musician hingga Bomi A Pink. Mereka membuat akun Youtube dan tak jarang merilis video tutorial makeup ala masing-masing.

Kini ada lagi idol yang membuat akun Youtube yaitu Chanwoo iKON. Chanwoo bahkan sudah merilis vlog pertamanya di channel "Chanwoo Life". Chanwoo memperlihatkan kedekatannya dengan para member iKON lainnya.


Mereka sempat bertanya tentang konten video hingga memberikan nasihat tidak merekam seperti games favorit. Ia sempat digoda Yunhyeong dan Donghyuk ketika menonton pertandingan piala dunia di video tersebut.

Tak ada di dalam video pertama Chanwoo, Bobby ikut mempromosikan akun Youtube maknae iKON tersebut lewat akun Instagram miliknya. Namun cara Bobby mempromosikan sukses bikin fans ngakak karena beda dari yang lain. Kok bisa?


Bobby mengunggah postingan promosinya dalam 2 bahasa yaitu Korea dan Inggris. Di postingan tersebut, Bobby menuliskan, "Yo Chanu baru saja membuka akun Youtube. Lihatlah dan subscribe meski videonya buruk (dia punya 1 video sepertinya) haha. Dia bilang akan belikan es krim kalau aku memposting sesuatu tentang akun Youtube di Instagramku. Ya jadi jangan lupa menonton jika kalian bosan."

Chanwoo sendiri ikut berkomentar di postingan Bobby ini. "Hahah orang ini". Bobby pun membalas, "Aku cinta kamu anak muda". Tak hanya Chanwoo, para fans pun dibuat ngakak melihat cara Bobby mempromosikan akun Youtube tersebut.

"Haha gara-gara es krim. Lucunya kalian," kata netter. "Hyung macam apa ini. Ikhlas gak promosinya haha," seru netter. "Apa kau sudah mendapatkan es krim dari Chanwoo? Haha," ujar yang lain. Ada-ada saja ya..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait