Moonbong MASC Bikin Vlog Tutorial Make Up ala Jennie Black Pink
Selebriti

Posting kegiatan sehari-hari di YouTube sudah biasa, idol grup ini tampilkan sesuatu yang berbeda.

WowKeren - Banyak sekali tingkah lucu dan unik para idol group di luar rutinitas mereka sebagai seorang penyanyi yang sayang untuk dilewatkan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu personil boygroup MASC, Moonbong.

Seperti kebanyakan para artis, pria yang identik dengan rambut berwarna cerah ini turut membuat YouTube Channel sebagai sarana promosi diri. Beberapa tahun terakhir para idol group seringkali membagikan kegiatan sehari-hari mereka yang terkesan menarik di YouTube.

Namun ada yang berbeda dalam akun YouTube milik Moonbong. Akun yang dibuat pada Januari 2018 lalu ini menampilkan dua postingan Monbong sedang melakukan tutorial make up khusus untuk pria.

Hal ini tentu saja menjadi perhatian warganet, karena video seperti ini tergolong baru dan belum pernah dibuat oleh idol group lainnya. Dalam video tersebut Moonbong menunjukkan keahliannya dalam memoles make up.


Pertama-tama Moonbong memperkenalkan produk make up-nya terlebih dahulu sebelum memoleskannya pada wajah. Tingkahnya ini sudah seperti para make up artis profesional saja ya.

Bahkan dia pernah membuat tutorial make up Jennie Black Pink lengkap dengan ornamen di dahinya pada salah satu postingannya. Make up tersebut nampak sempurna, seperti Jennie dalam video “DDU-DU DDU-DU”, hanya bedanya Moonbong tetap tampil dengan rambut pendeknya.

Tangannya begitu terampil saat memoleskan eyeshadow dan membuat shading. Moonbong juga terlihat mahir saat membuat menggunakan pewarna bibir dengan aksen ombre lipstick bewarna merah dan pink.

Pria berwajah lembut ini sepertinya sudah terbiasa menggambar alis dan membuat garis mata yang terkesan dramatis. Meskipun channel Moonbong relatif baru, namun keahliannya tersebut tidak dapat dipandang remeh.

Pada videonya tersebut Moonbong mendapatkan banyak pujian dari para netizen di YouTube. Mereka mengacungi jempol karena Moonbong berani tampil beda. Banyak yang berharap Moonbong meningkatkan keahliannya itu.

"Kamu begitu berbakat, tampilan make up-mu sungguh luar biasa," komentar salah satu netter. "Wow, videomu semakin menunjukkan kemajuan yang lebih baik. Itu bagus, good job Moonbong. Tak sabar menunggu lainnya," tambah netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait