Netter Bahas Kolaborasi Cowok - Cewek Paling Diinginkan, IU Sering Dinominasikan
Twitter
Musik

IU berkolaborasi dengan Zico di lagu 'SoulMate' yang akan dirilis 30 Juli mendatang.

WowKeren - Kolaborasi antar penyanyi bukan menjadi hal baru di industri K-Pop. Belum lama ini, netter di forum online diminta memilih kolaborasi penyanyi cowok dan cewek yang paling mereka inginkan.

Menariknya dari banyaknya komentar yang masuk, sebagian besar rupanya sering menominasikan IU. Pelantun "Palette" itu diinginkan kolaborasi dengan sejumlah nama mulai dari Baekhyun EXO, G-Dragon Big Bang, Yong Jun Hyung Highlight, Park Hyo Sin dan masih banyak lagi.

"IU dan Jun Hyung," tulis seorang netter. "IU. Sepertinya semua orang memasangkan dia dengan siapa saja," imbuh netter lain. "Baekhyun dan IU untukku. Aku suka chemisty mereka di 'Moon Lovers'," lanjut netter lain.

"Memilih IU. Kurasa ia dengan siapa saja bakal berjalan dengan bagus," sambung netter lain. "Park Hyo Sin dan IU. Pastinya telingaku akan sangat bahagia mendengar lagu kolaborasi mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, IU diketahui tengah berkolaborasi di lagu utama comeback solo teranyar Zico Block B. Lagu bertajuk "SoulMate" itu akan dirilis pada 30 Juli mendatang. Banyak yang menduga kolaboarasi IU dan Zico bakal menjadi menguasai chart digital.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait