Jin Ki Joo - Jang Ki Yong Ternyata Tambah Adegan Ciuman Sendiri di 'Come and Hug Me'
Twitter
TV

Jin Ki Joo awalnya mengungkap canggung beradegan romantis dengan Jang Ki Yong.

WowKeren - Jin Ki Joo belum lama ini merampungkan drama "Come and Hug Me". Pemeran karakter Han Jae Yi itu pun kini tengah gencar melakukan wawancara membicarakan aktingnya di drama itu.

Di salah satu wawancara, Jin Ki Joo awalnya mengungkap jika dirinya cukup asing saat harus beradegan romantis dengan Jang Ki Yong. "Rasanya asing awalnya. Bahkan saat berpelukan, aku khawatir bagaimana aku seharusnya memeluk Jang Ki Yong," ujar Jin Ki Joo.

Saat itu bahkan sutradara sampai bingung melihat pelukan canggung Jin Ki Joo dan Jang Ki Yong. "Ketika kami melihat pengambilan gambar wide shot, kami gak benar-benar berpelukan, hanya memegang lengan satu sama lain. Kami baru bisa benar-benar saling memeluk setelah itu," lanjut Jin Ki Joo.

"Rintangan berikutnya adalah adegan ciuman. Namun, adegan ciuman pertama kami masuk ke dalam momen emosional. Kami sangat fokus pada emosi daripada adegan couman itu sendiri. Rasanya lebih seperti adegan action, dalam artian bahwa kami harus menyadari gerakan kami. Setelah momen pertama itu, adegan ciuman berikutnya jadi sedikit lebih mudah," sambung Jin Ki Joo.


Faktor lain yang membuat Jin Ki Joo nyaman beradegan ciuman dengan Jang Ki Yong adalah karena keduanya harus bolak-balik beradegan ciuman dalam satu hari. Saking nyamannya, mereka bahkan menambahi adegan ciuman sendiri untuk adegan terakhir.

"Saat kami syuting episode terakhir, kami berciuman sepanjang hari. Itu cukup banyak sampai aku berpikir, 'Apa mereka sengaja mengkonsolidasi semuanya seperti itu untuk kami?'Setelah syuting adegan ciuman beberapa kali, kami syuting adegan terakhir di kelilingi taman hijau," tambah Jin Ki Joo.

"Jujur saja, skripnya waktu itu bilang karakter kami harus menikmati kencan wajah tanpa peduli orang-orang di sekelilingnya. Namun kami secara alami saling berpegangan tangan dan saling memberikan ciuman karena kami sudah biasa melakukannya sebelumnya," pungkas Jin Ki Joo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel