Jadi Kekasih Young Lex, Kathy Indera Akui Pekerjaannya Jadi Terbengkalai
Instagram/kathyindera
Selebriti

Kathy Indera mulai membatasi pertemuannya dengan Young Lex lantaran pekerjaannya di dunia hiburan mulai berantakan.

WowKeren - Hubungan rapper Young Lex dengan kekasihnya, Kathy Indera memang sempat menuai kontroversi. Pasalnya, sahabat Kathy bernama Whitney turut memperebutkan Young Lex. Usai kabar tersebut diluruskan, Young Lex pun akhirnya mantap menjalin hubungan dengan Kathy hingga sudah mengenalkan sang kekasih pada orangtuanya. Kendati demikian, usai kabar tersebut beredar, pasangan kekasih ini malah dikabarkan putus.

Menanggapi kabar tersebut, Kathy mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Young Lex masih baik-baik saja. Namun, pemain sinetron "Anak Jalanan" ini tak menampik bahwa ada masalah-masalah dalam hubungan mereka. Sayangnya, Kathy enggan menjabarkan secara detail masalah yang tengah ada dalam hubungannya itu.

"Kita sih sebenarnya masih jalan-jalan aja. Cuma aku sama dia (Young Lex) emang take it santai kan," ujar Kathy belum lama ini. "Karena kita punya beberapa masalah, aku sama dia sudah ngomongin tentang masalah-masalah ini."

Kathy mengaku memang sama-sama harus mengintrospeksi diri masing-masing supaya hubungan asmara yang mereka bina tidak berhenti di tengah jalan begitu saja. Kendati demikian, Kathy tetap menjaga privasi Young Lex untuk tidak mencampuri urusannya.


"Kayaknya kita berdua memang harus introspeksi diri," lanjut Kathy. "Kita tuh berhubungan supaya semuanya tetap apa, cuma emang kayaknya kita harus tahu, lo punya kerjaan sendiri, gue punya kerjaan sendiri."

Kathy membeberkan masalah yang kerap dihadapinya adalah saat Young Lex minta untuk terus bertemu dengan dirinya. Akibatnya, pekerjaan Kathy menjadi terbengkalai.Oleh karena itu, untuk saat ini, Kathy dengan tega membatasi waktu pertemuannya dengan Young Lex. Kendati demikian, untuk komunikasi sekedar chat maupun video call masih terus dilakukan.

"Salah satu masalah kita adalah kita mau bareng terus, nah itu enggak boleh. Kemarin tuh sempat kita yang pengin bareng terus kerjaan jadi terbengkalai semua," sambung Kathy. "Jadi kita membatasi kaya seminggu sekali ketemu, dua minggu sekali ketemu yang enggak boleh terus-terusan. Tapi chatingan, video call gitu tetap jalan."

Sebelumnya, Whitney memang pernah mengungkapkan sosok Young Lex yang manja. Perihal hal itu, Whitney pernah bercerita bahwa Young Lex memang senang disuapi saat makan. Menurutnya, Young Lex adalah tipe pria yang selalu minta dimanjakan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru