Sebelum Tenar Jadi Penyanyi, Ariel NOAH Pernah Raih Prestasi Membanggakan Ini
Instagram/noah_site
Selebriti

Ariel ternyata pernah mengikuti kejuaraan nasional sebuah cabang olahraga dan berhasil menyabet medali emas.

WowKeren - Kesuksesan Ariel di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi. Vokalis grup band NOAH tersebut sudah berhasil menjadi salah satu musisi ternama Tanah Air yang memiliki jutaan penggemar.

Tak hanya berbakat sebagai musisi, Ariel ternyata juga pernah mencetak prestasi membanggakan di bidang olahraga. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah pelantun lagu "Separuh Aku" tersebut di Instagram pada Rabu (25/7).

Dalam foto tersebut, Ariel terlihat memamerkan sebuah medali emas yang ia raih untuk kejuaraan olahraga sepatu roda. Bukan ajang sembarangan, medali emas tersebut diraih Ariel saat menjadi perwakilan Jawa Barat saat mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Surabaya, Jawa Timur, pada tahun 1999 silam.

Menyertai foto tersebut, Ariel sekaligus memberikan dukungan untuk para atlet Indonesia di Asian Games 2018 yang akan digelar bulan depan. "Old but Gold ????, #Bblade #batavia demons #street hockey #asian games 2018 #semangat atlet indonesia #cep box," tulis Ariel di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Ariel tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang terpukau dengan prestasi yang diraih Ariel tersebut.

"Ternyata pernah jadi atlit juga @ariel_inst," komentar akun @gaga****graha. "Kerenn ka ariel udh sukses dimusik sukses jg dibalap sepatu roda, mantappp lanjottt," tambah akun @jo****an. "Multi talented jg tnyt si akang," sahut akun @michelle******nded2.

"Wah keren banget sih @ariel_inst," komentar akun @nandacha******prastowo. "Kerenn juga masa mudanya bang berkesan @ariel_inst," imbuh akun @be***o_. "Keren bat, ditunggu karya2 selanjutnya yg mengagumkan @ariel_inst," sambung akun @monika*****hani09.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru