Dibilang Agak Mirip Ji Chang Wook, Fans Lee Min Ho Tersinggung?
Topstarnews
Selebriti

Sebuah postingan forum online membandingkan visual dua aktor ganteng Korea ini. Begini komentar netter.

WowKeren - Lee Min Ho dan Ji Chang Wook memang sedang hiatus dari dunia akting. Mengingat dua aktor tersebut saat ini tengah menjalani wajib militer. Meski begitu, mereka tetap menjadi topik bahasan yang menarik bagi netter.

Seperti baru-baru ini, sebuah postingan di forum online theqoo membahas visual Lee Min Ho dan Ji Chang Wook. Postingan menyebut mereka berdua memiliki wajah dan aura yang agak mirip. Foto-foto mereka pun disertakan untuk menjadi perbandingan.

Postingan tentang Lee Min Ho dan Ji Chang Wook tersebut mendapat beragam komentar berbeda dari netter. Ada yang mengakui bahwa mereka memang mirip. Namun ada pula yang menyebut yang satu lebih ganteng dari yang lain. Namun sepertinya ada yang tersinggung dengan perbandingan dua aktor di atas.

Dibilang Agak Mirip Ji Chang Wook, Fans Lee Min Ho Tersinggung?

Source: Pannchoa


"Aku tidak paham kenapa orang menaruh Ji Chang Wook di sebelah Lee Min Ho untuk membuat Lee Min Ho mendapatkan segala macam umpatan. Lee Min Ho adalah yang paling top dari yang top, alasan kenapa drama yang dibintanginya selalu terasa lebih ceria. Ji Chang Wook mirip dengannya, tapi meskipun dia melakukan operasi plastik, dia tidak akan selevel dengan Lee Min Ho," komentar netter.

"Membandingkan Lee Min Ho dan Ji Chang Wook di drama-drama 2010. Saat itu tidak ada yang berani bilang kalau mereka mirip," ujar netter. "Tapi Lee Min Ho juga mengoperasi plastik hidungnya," sahut netter lain. "Ji Chang Wook lebih ganteng dan menarik," tambah yang lain. "Lee Min Ho terlihat lebih hot, sedangkan Ji Chang Wook tampak dingin," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian? Lebih ganteng Lee Min Ho atau Ji Chang Wook?

Sementara itu, drama terakhir Lee Min Ho sebelum masuk wamil adalah "Legend of the Blue Sea". Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Sedangkan Ji Chang Wook membintangi "Suspicious Partner" bersama Nam Ji Hyun sebelum menjalankan wamilnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru