Unggah Foto Sandaran Manja pada Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Lagi-Lagi Bikin 'Patah Hati'
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken memamerkan foto manjanya bersandar di bahu Vanesha Prescillia yang membuat warganet menjadi heboh.

WowKeren - Jalinan asmara Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken masih menuai kontroversi. Seperti diketahui, Vanesha berada di Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Oleh karena itulah, adik Sissy Priscillia ini menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Adipati.

Belum lama ini, Vanesha mengunggah foto bersama Adipati melalui akun Instagram miliknya. Unggahan itu tentu saja membuat warganet heboh. Pasalnya, mereka masih belum rela jika Vanesha menjalin hubungan dengan Adipati. Mereka menilai Vanesha lebih cocok menjalin hubungan dengan Iqbaal Ramadhan, lawan mainnya dalam fillm "Dilan 1990".

Seolah tak mau kalah memperlihatkan kemesraan, Adipati mengunggah fotonya bersama Vanesha dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (27/7). Dalam unggahannya itu, terdapat foto polaroid saat Adipati bersandar manja di bahu Vanesha. Dua orang pemain film "Teman Tapi Menikah" ini terlihat kompak memamerkan ekspresi kocak mereka. "1 purnama lagi," tulis Adipati singkat di keterangan fotonya.

Sontak saja unggahan Adipati ini langsung dibanjiri banyak komentar. Rupanya, tidak sedikit dari warganet yang merasa "patah hati" melihat keromantisan pasangan kekasih ini.

"Udh ikhlas aq yg penting qm bahagia bang," tulis akun @ledia***. "Hatiku ga karuan liat ini hiks," sambung akun @verra***.

"Mau sakit tapi sudah sakit:)" komentar akun @lilii***. "Potek hati neng bang," tambah akun @rega***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru