Sudah Gelar Preskon di Malaysia, Konser Twice Justru Mendadak Diumumkan Batal
Twitter
Musik

JYP Entertainment mengumumkan pembatalan demi alasan keamanan.

WowKeren - Twice dijadwalkan bakal menggelar konser di Malaysia pada Sabtu (28/7) malam ini. Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu sejak kemarin sudah berada di Kuala Lumpur bahkan sempat menggelar jumpa pers.

Sayangnya secara mendadak, JYP Entertainment mengumumkan konser Twice di Malaysia batal. Agensi yang juga menaungi ]cs itu mengungkap pembatalan konser Nayeon cs demi alasan keamanan.

"Ini JYP Entertainment. Dengan sangat menyesal kami informasikan pada kalian semua kalau TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park' di Kuala Lumpur yang dijadwalkan 28 Juli 2018 dibatalkan karena masalah keamanan di tempat tersebut," tulis JYP Entertainment.

"Kami meminta kemurah hatian kalian untuk mengerti bahwa keputusan ini diambil karena mempertimbangkan keamanan para artis dan penonton yang menjadi prioritas kami. Kami sungguh menyesal menyampaikan hal ini pada semua fans yang sudah menantikan Twice. JYP Entertainment dan Twice akan lebih bekerja keras lagi."


Pembatalan konser Twice ini pun langsung menuai beragam komentar netter. Ada yang memaklumi karena keselamatan Tzuyu cs cukup penting, namun tak sedikit pula yang kecewa.

"Karena JYP bilang masalah keamanan, aku akan percaya," tulis seorang netter. "Lalu bagaimana dengan semua fans yang rela terbang ke Malaysia demi nonton konser? Bukankah ini terlalu mendadak untuk membatalkan. Aku kasihan pada semua Once yang sudah membeli tiket," pungkas netter lain.

Sementara itu, Twice juga dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Convention Exhibition Hall 5, Jakarta pada 25 Agustus mendatang. Semoga saja konser di Tanah Air tak ikut dibatalkan seperti di Malaysia ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait