Dian Sastro Adu Cantik Bareng Raisa, Warganet Beri Sanjungan
Instagram
Selebriti

Tampil cantik dan elegan dalam sebuah pemotretan, Raisa dan Dian Sastro tuai pujian netter.

WowKeren - Raisa dan Dian Sastro merupakan perempuan-perempuan kebanggaan Tanah Air. Keduanya berkarya melalui bidang masing-masing.

Raisa berkiprah dalam industri musik, suaranya yang lembut berhasil membuat sebagian kaum adam terpesona. Pada tahun 2010, ia mengeluarkan single solonya yang berjudul "Serba Salah". Berawal dari situ, nama Raisa mulai dikenal oleh publik.

Kepopulerannya membuat Raisa saat itu diundang sebagai salah satu pengisi acara Java Jazz 2011. Tak berhenti di situ, pada tahun 2012, ia pun sudah berhasil menggaet penghargaan sebagai pendatang baru terbaik dalam ajang bergengsi, Anugerah Musik Indonesia.

Sedangan Dian Sastro menorehkan karyanya untuk Tanah Air dalam bidang akting. Berkat aktingnya yang luar biasa, ia digadang-gadang menjadi ikon kebangkitan film nasional bersama Nicholas Saputra.

Jika Raisa mendapatkan penghargaan sebagai pendatang terbaik, lain halnya dengan Dian Sastro. Di tahun 2002, ia mendapatkan penghargaan sebagai aktris terpuji dalam ajang Festival Film Bandung.

Kini kedua perempuan berbakat tersebut diketahui sedang menjalani pemotretan bersama salah satu brand fashion Indonesia, yakni Cotton Ink. Keduanya tampil memukau dan terlihat elegan.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Dian Sastro di Instagram miliknya. Pada Sabtu, (28/7) Dian mengunggah foto bersama Raisa yang diberi efek hitam putih.


Dian berada di depan Raisa sambil memejamkan mata. Sedangkan Raisa berada di belakangnya sambil memeluk. Keduanya tampil dengan menggunakan perhiasan sebagai aksesoris.

Ditambah balutan kemeja putih yang membuat keduanya terlihat elegan. Rambutnya pun dibiarkan sedikit terurai dan berantakan, menambah kesan lebih muda dari usianya.

No caption.

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri ribuan likes. Tak hanya itu, komentar-komentar pujian untuk mereka pun berdatangan.

"Perempuan yang sempurna," tulis akun @lovya_aufa****. "Dua bidadari," @arumkris****. "Dua orang yang mukanya menunjukkan cantik khas Indonesia," @amel_zz*****.

Bahkan beberapa netter memberikan komentar yang konyol. Mereka menganggap Raisa dan Dian Sastro sebagai istri. Ada pula yang mengakuinya sebagai besan .

"Istri-istriku," komen akun @ihwanza**. "Besanan aja kita," @yogiwtp***. "Anti poligami kalalu dikasih istri mbak Dian sama mbak Raisa," @andyh**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait