Sering Dibandingkan Dengan Iqbaal, Jefri Nichol: Gue Nggak Peduli
Selebriti

Aktor muda tampan ini merasa sama sekali tidak bersaing dengan Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Nama Jefri Nichol saat ini berada dalam jajaran aktor muda papan atas Indonesia. Popularitasnya yang mencuat berkat film "Dear Nathan" membuat Jefri Nichol banyak menerima tawaran pekerjaan. Mulai dari tawaran akting, model hingga brand ambassador.

Karisma dan popularitas aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini juga kerap dibanding-bandingkan dengan aktor muda berprestasi lainnya, yakni Iqbaal Ramadhan. Jika Jefri Nichol mencuri perhatian di film "Dear Nathan", maka Iqbaal melesat cepat popularitasnya berkat film remaja berjudul "Dilan: 1990".

Sama-sama sukses dan memiliki banyak fans di usia muda, Jefri tahu jika dirinya sering dibanding-bandingkan dengan Iqbaal. Terlebih lagi saat ini mereka sama-sama didapuk menjadi brand ambassador sebuah layanan pendidikan digital karena kemampuan akademik masing-masing.


Namun Jefri selalu tidak terlalu peduli dan ambil pusing dengan perbandingan itu. Bahkan dia mengaku sama sekali tidak merasa sedang bersaing dengan mantan anggota boyband cilik, CJR itu. Oleh karenanya, Jefri Nichol mengaku santai dan tidak terlalu mempedulikan anggapan orang padanya dan terhadap Iqbaal.

"Itu mungkin kesan orang aja kali karena yang mencuat itu gua sama Iqbaal kesannya ada saingan," kata Jefri Nichol di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. "Tapi (sejauh ini) baik-baik aja. Kemarin foto bareng kok di Blok M," lanjutnya.

Jefri menuturkan jika para penggemar mereka adalah yang paling suka membanding-bandingkan mereka berdua. Menurut aktor tampan ini, hal itu justru bisa memecah kekompakan para fans masing-masing dan dia sangat menyayangkannya. Pasalnya, Jefri merasa hubungannya dengan Iqbaal tidak ada masalah sama sekali. Oleh karena itu Jefri pun tidak terlalu mempedulikan hal-hal yang dianggapnya tidak perlu.

"Gue nggak peduli sebenarnya, gue juga malas bikin klarifikasi (bahwa ia tidak bertengkar dengan Iqbaal), jadi biarin aja orang mau mikir apa. Yang penting gue tetap berkarya semaksimal mungkin di film," tegas Jefri. "Tapi sebenarnya nggak bagus juga sih banding-bandingin karena bisa bikin permusuhan antara fans-fansnya," pungkas Jefri.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait