Temui Pastor Langganan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mulai Siapkan Pernikahan?
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber menuturkan bahwa Justin dan Hailey akan melangsungkan pernikahan tahun ini dengan mengundang sekitar 500 tamu.

WowKeren - Semenjak bertunangan pada 7 Juli lalu, kisah asmara Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang selalu menjadi buruan media serta sorotan publik. Tak terkecuali, rumor yang menyebut bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Rumor ini bermula saat bibi Hailey, Kim Basinger membeberkan bahwa Justin dan keponakannya tersebut tak ingin berlama-lama dalam status pertunangan. Apalagi mengingat bahwa sang musisi telah menemui keluarga besar Hailey di New Windsor, tak lama setelah keduanya bertunangan.

Hingga kini, Justin dan Hailey sendiri tidak pernah mengonfirmasi langsung kabar pernikahan tersebut. Namun seolah membenarkan rumor yang beredar, belum lama ini keduanya kepergok mengunjungi gereja Hillsong, sekaligus menemui dan menyapa Pastor langganan Justin pada Minggu (29/7) kemarin.

Justin Hailey temui paston Hilsong

Splash News

Tak hanya itu, pelantun "Sorry" tersebut juga sempat menanggapi pertanyaan paparazi sebelum masuk ke gereja. Menjawab pertanyaan tersebut, Justin secara tak langsung benar-benar mengindikasikan pernikahannya dalam waktu dekat.


Dilansir TMZ pada Senin (30/7), kala itu seorang paparazi bertanya apa rencana Justin selanjutnya setelah merilis single kolaborasinya dengan DJ Khaled pada Jumat (27/7) lalu. Tak butuh waktu lama, musisi asal Kanada itu menjawab bahwa agenda selanjutnya adalah menikah.

"Aku akan menikah," jawab Justin. Saat ditanya siapa yang akan dinikahinya, Justin hanya tersenyum sambil melirik ke arah Hailey, sebelum benar-benar masuk ke dalam gereja.

Sementara itu, seorang sumber menuturkan bahwa pasangan beda profesi ini memang berencana untuk melangsungkan pernikahan tahun ini dengan mengundang sekitar 500 tamu. Kabarnya, Pastor gereja Hillsong akan memimpin pernikahan tersebut.

Justin sendiri melamar Hailey saat liburan di Bahama. Kemudian pada 9 Juli lalu, penyanyi berusia 24 tahun itu mengonfirmasi berita pertunangannya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Justin berjanji akan berkomitmen pada Hailey dan hanya akan mencintai sang model dalam hidupnya.

"Dengarkan ini Hailey yang sederhana dan simpel, aku sangat mencintai segala sesuatu tentangmu!" tulis Justin. "Aku sangat berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengetahui setiap bagian dari dirimu."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru