Konser Twice di Kuala Lumpur Batal, Sana dan Dahyun Nangis di Bandara
Selebriti

Ini alasan Sana dan Dahyun menangis saat hendak meninggalkan Malaysia.

WowKeren - Baru saja mengakhiri masa promosi lagu "Dance the Night Away", Twice dijadwalkan menyapa fans Malaysia lewat konser "TWICE 2ND TOUR TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park". Konser tersebut rencananya akan digelar di Kuala Lumpur Sabtu (28/7) lalu.

Sayangnya, konser "TWICE 2ND TOUR TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" dibatalkan hanya sehari sebelum konser tersebut digelar. Padahal di hari yang sama pada Jumat (27/7), grup beranggotakan 9 orang tersebut sempat menggelar jumpa pers dengan media lokal.

Dibatalkannya konser ini tentu saja membuat para member serta fans yang sudah menanti-nantikannya kecewa. Di hari konser, Jihyo dan kawan-kawan sempat mencoba menghibur fans lewat postingan video yang diunggah di Instagram serta berjanji akan kembali lagi ke Malaysia.

Twice akhirnya kembali ke Korea pada Sabtu (28/7) malam. Kepulangan para member ini diiringi puluhan fans di bandara yang ingin bertemu mereka sebelum girl grup besutan JYP Entertainment itu pulang.


Konser Twice di Kuala Lumpur Batal, Sana dan Dahyun Nangis di Bandara

Twitter

Melihat kerumunan fans di bandara, Sana dan Dahyun rupanya tak bisa menahan tangis. Menurut mereka yang berada di lokasi, keduanya terharu melihat dukungan fans. Fans juga berteriak "Jangan menangis! Jangan menangis!" dalam bahasa Korea.

"Aku melihatnya dan hampir ikut menangis," komentar seorang netter. "Usaha fans untuk membuat para member merasa lebih baik sangat manis," kata netter lainnya. "Sayang sekali konsernya dibatalkan mendadak," ujar yang lain.

"Dahyun imut banget saat nangis," kata fans. "Kalau aku jadi mereka, aku pasti juga akan merasa bersalah dan sedih," celetuk netter lainnya. "Hatiku nggak pernah sesakit ini. Aku harap para member mengerti kalau ini bukan salah mereka," imbuh yang lain.

Sementara itu, konser "TWICE 2ND TOUR TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" dibatalkan secara mendadak hanya sehari sebelum konser dengan alasan keamanan. Kabarnya, ada kerusakan pada venue konser yang dianggap berbahaya serta tak dapat diperbaiki dalam waktu sehari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru