Banyak Nganggur di Backstage 'SMTOWN' Osaka, Ternyata Ini yang Dilakukan Tae Yeon
Instagram
Selebriti

Tak perlu penasaran lagi, Tae Yeon menunjukkan kegiatan 'remeh' yang dilakukannya di backstage konser 'SMTOWN'.

WowKeren - Para penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment berkumpul untuk gelaran konser "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI" di Osaka, Jepang. Konser tersebut dihelat di Kyocera Dome selama 3 hari pada 28-30 Juli 2018.

Dengan banyaknya penyanyi yang berpartisipasi, otomatis konser "SMTOWN" memakan waktu hingga 5 jam. Dengan lamanya durasi konser, para idol pun jadi menghabiskan banyak waktu di backstage.

@by_gelato_factory

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Bagi penggemar yang penasaran, Tae Yeon menunjukkan sedikit kegiatannya di backtage "SMTOWN" lewat postingan yang diunggah di Instagram pada Minggu (29/7). Rupanya saat berada di kamar ganti, salah satu kegiatan yang dilakukan penyanyi kelahiran 1989 itu adalah merapikan dan mewarnai kukunya.


Pada salah satu postingan video, Tae Yeon yang berbalut atasan berbelahan dada rendah tampak sedang merapikan kukunya. Pelantun "Fine" itu kemudian menunjukkan hasil kerjanya ke kamera sambil berpose imut.

무대 위에선 맨톱 무대 내려와서 손톱하기

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Di postingan yang lain, Tae Yeon menunjukkan kesepuluh jari tangannya dengan cat kuku berbeda warna. Member tertua Girls' Generation itu juga tak lupa memposting foto-foto cantik dengan pose memamerkan kuku.

Selain Tae Yeon, member SNSD lainnya yang ikut berpartisipasi di konser "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI" di Osaka adalah Yoona dan Hyoyeon. Di sini, Tae Yeon membawakan "I" versi Jepang serta single Jepang barunya yang bertajuk "Stay".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru