Selalu Disembunyikan, Akhirnya Rupa Putra Kembar Beyonce Terungkap
Getty Images
Selebriti

Nikmati liburan mewah, Beyonce mengajak keluarganya menaiki kapal pesiar dengan biaya sewa sebesar Rp 20 miliar per minggu.

WowKeren - Beyonce Knowles dan sang suami, Jay-Z diketahui tengah disibukkan dengan jadwal tur "On The Run II" yang mereka gelar. Meski demikian, hal tersebut tak menjadi alasan bagi keduanya untuk mengabaikan ketiga buah hati mereka.

Hal ini terbukti kala Beyonce dan Jay mengajak anak-anaknya untuk berlibur setelah jadwal konser di Eropa selesai. Bukan liburan biasa, pasangan selebriti ini tak segan merogoh kocek yang lumayan besar lantaran menyewa kapal pesiar di Italia seharga USD 1,2 juta (sekitar Rp 20 miliar) per minggu. Di kapal mewah ini, Beyonce dan Jay bebas menghabiskan waktu bersama Blue Ivy, Sir dan Rumi.

Seolah ingin membagikan kebahagiaannya pada penggemar, Beyonce pun tak lupa untuk selalu mengabadikan momen kebersamaan keluarganya melalui akun media sosial miliknya. Baik di akun Instagram maupun website resmi milik pelantun "Lemonade" tersebut.

Seperti baru-baru ini, secara mengejutkan, Beyonce mendadak mengunggah foto kedua putra kembarnya, Sir dan Rumi melalui situs pribadinya. Padahal, diva pop ini dikenal sangat menjaga privasi kedua buah hatinya yang baru berusia 13 bulan tersebut. "Terima kasih, Eropa," tulis Beyonce.


Tak butuh waktu lama, foto tersebut langsung diunggah ulang oleh sejumlah penggemar sang diva. Wajar saja, ini menjadi yang pertama kalinya Beyonce menunjukkan wajah kedua anak lelakinya dengan jelas. Sebelumnya, wanita berusia 36 tahun ini diketahui hanya membagikan siluet abstrak dari Sir dan Rumi.

Dari foto yang dibagikan, tampak bayi kembar tersebut duduk di pangkuan sang ibu. Keduanya terlihat tengah bermain balon air kawasan Ponza, Italia.

Tak hanya mengajak keluarga kecilnya, dalam liburan kali ini Beyonce dan Jay juga mengajak kedua ibu mereka, Gloria Carter dan Tina Knowles. Tentunya liburan ini mereka manfaatkan sebaik mungkin sebelum pasangan selebriti tersebut kembali melangsungkan konser di Philadelphia dan East Rutherford pada awal bulan Agustus mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, tur konser "On the Run II" sendiri dimulai sejak 6 Juni lalu di Cardiff dan dijadwalkan berakhir pada 4 Oktober mendatang di Seattle. Pada 16 Juni lalu, pasangan ini juga sempat memberikan kejutan pada penggemar dengan merilis album baru bertajuk "Everything is Love" di tengah kesibukan konser mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru