Keluar dari Asrama BTOB, Eunkwang Malu-Malu Tunjukkan Tempat Barunya
Instagram/btob_silver_light
Selebriti

Eunkwang bakal menunjukkan kehidupan sehari-harinya melalui sebuah tayangan TV.

WowKeren - Seo Eunkwang adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam boygrup BTOB. Baru-baru ini, dia dikabarkan telah meninggalkan asrama BTOB.

Banyak dugaan jika kepergian penyanyi kelahiran 22 November 1990 itu karena adanya ketidak harmonisan dengan para anggota. Sayangnya dugaan miring tersebut langsung ditepis oleh Eunkwang.

"Banyak fans mempertanyakan kepindahanku dari asrama," ungkapnya. "Mereka khawatir aku sedang bermasalah dengan member BTOB, padahal hubungan kami baik-baik saja."

Asrama yang telah ditempatinya selama enam tahun ini terpaksa harus dia tinggalkan karena Eunkwang telah memiliki apartemen pribadi. Apartemen tersebut baru saja rampung dari beberapa perbaikan, dan baru dua bulan dia pindah ke sana.

Penyanyi kelahiran Cheoin-gu, Yongin itu tidak menunjukkan secara detail bagaimana rupa apartemen yang telah ditempatinya selama dua bulan ini. Semua itu akan diperlihatkan di tayangan "Real Men and Women 2" yang disiarkan oleh MBN.

Acara yang telah dirilis sejak 2017 lalu itu merupakan sebuah reality show. Real Men and Women 2 akan mengeksplorasi bagaimana pria dan wanita bereaksi dan berpikir dalam menghadapi situasi.

Reality show yang telah memasuki season dua ini akan ditayangkan pada Agustus mendatang. Jadi para penggemar Eunkwang harus sedikit bersabar untuk mengetahui bagaimana tempat tinggal sang idola.


Tampil di acara TV seperti ini merupakan pengalaman pertama bagi penyanyi berzodiak Scorpio tersebut. Eunkwang mengaku gugup dan tidak tahu harus melakukan apa saat acara berlangsung.

"Ini pertama kalinya aku menunjukkan tempat tinggalku pada fans," ucapnya sedikit malu. "Jadi aku sangat gugup, karena tidak tahu harus menunjukkanya dari mana."

Harusnya Eunkwang tak perlu gugup menunaikan tugasnya untuk menunjukkan sebagian kehidupan pribadinya lewat tayangan TV. Sebab hal itu sudah sering dia lakukan di akun Instagram pribadinya.

Dengan ciri khasnya yang selalu tampil dengan senyum lebar, tak sulit membuat Eunkwang menarik hati penggemarnya. Terbukti dari beberapa postingannya, dia selalu mendapatkan komentar positif dari fans.

Seperti pada postingan terbarunya yang diunggah pada Sabtu (28/7). Tampak Eunkwang sedang berada di dalam mobil dengan pose ibu jarinya, sepertinya dia baru saja menyelesaikan proyek terbarunya.

"Hai cinta, kamu akan melakukan drama musikal ya. Jangan lupa banyak minum dan makan cukup. Aku mencintaimu," dukungan salah satu fans. "Kamu telah melakukan yang terbaik, Oppa," tambah lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait