Hadiri Konser Beyonce dan Jay-Z, Barack Obama Joget Heboh
Getty Images
Selebriti

Tak segan berbaur dengan penonton lainnya, beginilah serunya gaya joget ala keluarga Obama.

WowKeren - Beyonce Knowles dan Jay-Z memang disibukkan dengan rangkaian konser "On The Run II". Belum lama ini, pasangan tersebut diketahui menggelar tur di Landover, Maryland pada akhir pekan lalu.

Menariknya, Beyonce dan Jay mendapat tamu spesial dalam konser kali ini. Tak sembarangan, rupanya mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama terlihat hadir di tengah penonton.

Bahkan mereka tak segan untuk berjoget dan asyik menikmati suguhan musik yang diberikan Beyonce serta Jay-Z. Momen ini pun sempat diabadikan oleh para penonton yang hadir dan langsung menjadi viral di dunia maya dalam sekejap.

Dari video yang beredar, Obama dan Michelle tampak asyik berjoget saat lagu hits "Apes**t" dibawakan. Tidak hanya menikmati penampilan lagu baru Beyonce dan Jay, keduanya juga asyik bernostalgia dengan sejumlah hits lama dari pasangan musisi tersebut.

Melihat unggahan ini, para penggemar pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak yang memuji bagaimana Obama dan Michelle terlihat begitu fleksibel bergabung dengan penonton lainnya, terlepas dari status keduanya sebagai mantan orang nomer satu di Amerika Serikat.

"Inilah Presidenku," komentar seorang penggemar. "Satu-satunya Presiden yang kuakui di AS adalah Obama," sahut lainnya. "Melihat mereka asyik menikmati momen ini, rasanya mereka sama seperti kita," imbuh lainnya.

Sebelumnya, Michelle Obama juga terlihat hadir dalam konser Beyonce dan Jay-Z di Paris dua minggu lalu. Kala itu, mantan first lady ini terlihat menari dengan ibu Beyonce, Tina Knowless Lawson. Tak sendirian, Michelle juga mengajak salah satu putrinya, Sasha untuk menghadiri konser tersebut.

Keluarga Obama dan Beyonce sendiri diketahui telah berteman selama bertahun-tahun. Pada masa pemerintahan sang mantan Presiden di Amerika Serikat, ia sering mengundang pasangan musisi untuk mengisi acara di Gedung Putih.

Selain itu, Beyonce juga pernah bekerja sama dengan Michelle pada 2011 lalu dalam kampanye bertajuk "Let's Move", yang bertujuan untuk memerangi obesitas. Beyonce juga pernah tampil dalam pesta pelantikan Obama pada 2009, serta pelantikan resmi Presiden AS di tahun 2013 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru