Demi Pengobatan Anak, Ruben Onsu Anggap Wajar Denada Jual Apartemen
Selebriti

Menurut Ruben, biaya pengobatan leukimia yang diidap Shakira memang membutuhkan banyak biaya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Denada diketahui tengah menjual apartemen pribadinya. Uang dari penjualan apartemen itu akan digunakannya untuk membiayai pengobatan leukimia putri semata wayangnya, Shakira. Saat ini Shakira tengah berada di Singapura untuk menjalani pengobatan.

Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum memang sudah habis-habisan dalam mengeluarkan biaya pengobatan Shakira. Denada dan Jerry harus mengeluarkan uang Rp 400 juta untuk biaya pengobatan selama sepuluh hari. Padahal, pengobatan Shakira harus dilakukan secara intensif selama 6 bulan.

Penjualan apartemen untuk menutup biaya pengobatan anak dirasa hal yang sangat lumrah oleh Ruben Onsu. Oleh karena itu dia menganggap wajar apa yang dilakukan oleh Danada yang memutuskan menjual apartemennya. Menurut Ruben, langkah yang dilakukan sang sahabat itu sudah tepat, mengingat pengobatan leukimia memang membutuhkan biaya cukup besar.


"Jadi ya itu, yang saya bilang sebenarnya sakit yang dijalani oleh Shakira ini pasti menghabiskan biaya banyak," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 30 Juli. "Tapi karena Denada tidak mau menyusahkan orang lain. Jadi dia jual barang yang dia punya," lanjut Ruben.

"Nggak, kalau saya gini. Kalau kita mau beli sesuatu itu kan sebenarnya harus sesuai dengan apa yang kita perlukan," analogi Ruben. "Jadi bukan saya tidak perlu apartemen," tambahnya. "Tapi kayaknya yang diperlukan sama Denada ini adalah bagaimana dia bisa menutupi biaya sehari-hari di sana. Jadi yang kita tawarkan bukan ngebelinya kali, tapi menawarkan dengan hal yang lain," pungkas Ruben.

Sementara itu, Ruben dalam waktu dekat ini akan menjenguk Denada dan Shakira di Singapura. Sebelumnya, sang istri, Sarwendah telah mengunjungi Denada di Singapura. Menurut Sarwendah, kondisi Shakira sudah cukup baik. Selain Ruben, beberapa rekan Denada dari kalangan artis Indonesia juga dikabarkan akan segera menjenguknya di Singapura. Hingga saat ini ucapan dan doa kesembuhan untuk Shakira masih terus mengalir.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru