Fans Temukan Lovestagram 'Bukti' Tae Yeon dan Baekhyun Masih Pacaran
Twitter
Selebriti

Berikut temuan fans yang sukses membuat rumor mereka pacaran kembali berhembus.

WowKeren - Rumor Tae Yeon Girls' Generation dan Baekhyun EXO pacaran sepertinya tak akan pernah berakhir. Baru-baru ini fans menemukan "bukti" yang membuat mereka curiga bahwa dua artis SM Entertainment tersebut masih menjalin hubungan asmara.

Seperti diketahui, Tae Yeon dan Baekhyun digosipkan berpacaran meski tidak ada konfirmasi secara resmi dari agensi. Keduanya dikabarkan putus pada September 2015. Namun kecurigaan terus muncul dengan temuan "lovestagram" mereka baru-baru ini.

Kembali ke 22 Mei, Tae Yeon bertanya melalui Instagram story. "Istirahat akan segera berakhir. (Apa yang kalian lakukan dengan) pekerjaan rumah?" tanya Tae Yeon. "Tundalah selama yang kalian bisa," tulisnya di caption. "Pertama-tama lakukan itu," bunyi caption yang lain.

Lovestagram Tae Yeon dan Baekhyun

Source: Allkpop


Dua hari kemudian, Baekhyun mengunggah foto selfie di Instagram dengan caption, "Terus mengunggah postingan seperti aku sedang mengerjakan PR yang tertunda". Beberapa fans menyebut postingan Tae Yeon dan Baekhyun ini bukan kebetulan.

Bukan hanya ini saja, potingan yang diunggah Tae Yeon baru-baru ini juga menimbulkan kecurigaan. Ia mengunggah foto-foto dan video dari SMTOWN Live di Osaka. Dalam video, Tae Yeon di belakang panggung sedang menari diiringi lagu EXO-CBX. Ia menyanyi heboh, terutama di bagian rap Baekhyun.

무대 위에선 맨톱 무대 내려와서 손톱하기

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Sementara fans lainnya menilai postingan "lovestagram" adalah konyol, beberapa fans yakin Tae Yeon dan Baekyun sebenarnya balikan. "Baekhyun selalu meniru postingan Tae Yeon," komentar fans. "Kenapa mereka selalu cinta-cintaan di Instagram? Mereka pasti berpikir fans itu bodoh," tambah yang lain. "Mereka pasti menganggap seru sekali memamerkan hubungan dengan cara seperti ini," pungkas lainnya. Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru