Dapat Ucapan Ultah dari Anggun, Robby Purba Bikin Ngakak Bagikan Video Ini
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba memamerkan video ucapan selamat ultah dari Anggun dan suaminya, Christian Kretschmar yang membuat warganet malah ngakak.

WowKeren - Tepat pada 25 Juli lalu, Robby Purba genap berusia 32 tahun. Ia pun merayakan hari spesial pertambahan usianya itu di Bali bersama orang-orang tercinta, termasuk sang ibunda, Opung Idjah yang diketahui mengalami kecelakaan saat berada di sana.

Terlepas dari kabar sedih yang menimpa Robby, pembawa acara "Karma" ini mendapat ucapan ulang tahun spesial dari sahabatnya. Robby pun memamerkan video berisi ucapan ultah tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (31/7). Ucapan tersebut rupanya datang dari penyanyi cantik Anggun beserta suami bulenya yang keempat, Christian Kretschmar.

Dalam video tersebut, Anggun dan Christian bernyanyi lagu selamat ulang tahun. Nampak Christian yang mengekor ucapan dari Anggun dengan terbata-bata. Pelantun lagu "In My Mind" ini menyampaikan rasa sesalnya karena mengucapkan ulang tahun terlambat. Di akhir videonya, Anggun dan Christian kompak memberikan cium jauh untuk Robby.

"This is the cutest birthday wish ive got!!!! (Ini adalah ucapan selamat ulang tahun paling manis yang kuterima) Muachhhh!!!!" tulis Robby di keterangan videonya. "Terimaaaa kasihhhh ibuuukkkkk, terima kasihhh ommmm!!!!! Love u both!! (Cinta kalian berdua) Aku janji gak akan jadi duta shampoo lain!!!!! @anggun_cipta @christiankretschmar."


Usai melihat unggahan Robby, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, beberapa dari mereka mengaku terpingkal hingga ngakak menyaksikan video ucapan dari Anggun dan suaminya ini.

"Lucu teh @anggun_cipta Ekspresi suaminya aku sampe ketawa-ketawa. Maap ya teh," tulis akun @rsf***. "Happy Birthday @robbypurba smga sehat selalu, dilancarkan dlm semua urusan, dilancarkan dlm pekerjaan, makin sukses..." sambung akun @ticha***.

"@anggun_cipta cute overload ngakak ucapanya mbk ala ala bngt @robbypurba," komentar akun @hary***. "Q kok ngakak ya lihat ini..... Sumpah... Kocak.... @robbypurba," tambah akun @erna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait