Tetap Setia, Jung Ryeo Won Perbarui Kontrak dengan Key East
Selebriti

Tujuh tahun sudah Jung Ryeo Won bekerjasama dengan pihak agensi yang membesarkan namanya.

WowKeren - Pemeran utama serial K-Drama "Wok of Love", Jung Ryeo Won akhirnya mencapai kata sepakat dengan pihak manajemen untuk memperbarui kontrak. Itu artinya kebersamaan mereka dalam kerjasama sudah mencapai angka delapan tahun.

Pertama kali artis berdarah Australia-Korea ini menandatangani kontrak dengan Key East di tahun 2012. Kontrak tersebut berdurasi dua tahun, kecocokan kerjasama itu terus berlanjut hingga Jung Ryeo Won disodori perpanjangan kontrak lagi.

Kontrak keduanya ditandangani pada Juni 2014 dan berdurasi sama yaitu dua tahun. Key East tak ingin melepas bintangnya begitu mudah, mereka kembali mengikat artis 37 tahun itu pada April 2016.

Tahun ini kontrak kerjasama mereka telah habis, namun Key East kembali mengusahakan agar artis yang pernah menempuh pendidikan di Korea University itu tetap di bawah manajemennya. Saat pembahasan berlangsung kedua belah pihak tampak begitu optimis dengan hasil yang akan dicapai.

Hingga tersiarlah kabar, jika mantan lawan main Yoon Hyun Min di serial "Witch at Court" akhirnya mau menandatangani kontrak barunya tersebut. Hal itu langsung diumumkan secara resmi oleh pihak manajemen.

"Dia (Jung Ryeo Won) sudah kami anggap seperti keluarga karena telah bersama kami sejak 2012," ucap manajemen Key East. "Kami sangat berterima kasih, dan cukup bahagia karena Jung Ryeo Won mau bertahan."

Kebahagiaan tersebut tentu bukanlah hal yang mengada-ada karena Jung Ryeo Won begitu banyak diminati label lain. "Banyak tawaran lebih menarik untuknya tapi dia bertahan. Sekali lagi terima kasih," lanjut Key East.

Berkat rasa terima kasihnya, pihak manajemen menjanjikan artis dengan tinggi 167 cm itu akan lebih aktif di dunia hiburan. "Kami akan sangat mendukungnya dan kami janji akan membuatnya lebih aktif dalam karirnya," tutup Key East.

Kebahagiaan sepertinya juga dirasakan oleh Jung Ryeo Won, namun dia lebih memilih untuk menikmati malam dengan sahabatnya Sooyoung Girls' Generation. Terlihat mereka sedang makan malam di salah satu restoran mewah, dan sepakat tampil dengan dandanan natural.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait