Kompak Pakai Kacamata Hitam Bersama Bayinya, Ketampanan Christian Sugiono Bikin Netter Salfok
Instagram/csugiono
Selebriti

Titi Kamal membagikan foto saat bayi Kai berada di pangkuan Christian Sugiono yang membuat warganet turut gemas.

WowKeren - Belum lama ini, Christian Sugiono dan Titi Kamal membawa serta kedua putranya, Juna serta Kai untuk liburan di Los Angeles. Tak mau menyia-nyiakan waktu liburan bersama, Titi pun menghabiskan waktunya dengan berpiknik. Pemain film "Mendadak Dangdut" ini juga mengabadikan potret Christian bersama Kai dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (31/7).

Dalam fofo tersebut, terlihat Kai berada di pangkuan Christian. Keduanya kompak mengenakan kacamata hitam yang membuat ayah dan anak ini tampak begitu keren.

"Yaampun gayanya udah kayak model aja itu kaki on point banget," tulis Titi di keterangan fotonya. "Bayi 7bulan rasa setahun, berasa gede kamu ya @kai.juna @kaiattarsugiono #kaiattarsugiono."

Unggahan Titi ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang malah salah fokus pada kegantengan Christian.

"Aduh gemes bgt si kai.. Jd pengen cium papah nya," tulis akun @dewi***. "Gemesh bgt sm bapaknyaa kai yaa Allah," sambung akun @dian***.

"Salfok sama papahnya kai heheheehe," komentar akun @mutiara***. "Gemes ga sihhhh apalagi sma bapaknya," tambah akun @rizka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru