Heboh, Justin Bieber Disebut Lamar Hailey Baldwin Pakai Cincin Bekas Selena Gomez
Instagram
Selebriti

Seorang sumber mengklaim bahwa selama ini Hailey hanyalah menjadi sosok pengganti kala Justin bertengkar dengan Selena.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika belakangan ini kisah asmara Justin Bieber dan Hailey Baldwin mendapat perhatian tersendiri dari publik. Apalagi setelah Justin melamar Hailey pada 7 Juli lalu, tak lama setelah keduanya kembali menjalin kasih.

Namun di balik kabar bahagia tersebut, beredar rumor yang kurang menyenangkan. Belum lama ini, ada desas-desus yang menyebut bahwa cincin pertunangan yang dikenakan Hailey merupakan "bekas" Selena Gomez.


Dilansir Ib Times pada Rabu (1/8), cincin yang dipakai Hailey sebenarnya akan diberikan Justin pada Selena. Seorang sumber mengklaim bahwa sebenarnya pelantun "Sorry" itu pernah memakai cincin berlian tersebut untuk melamar sang mantan kekasih sebelum berkencan dengan Hailey.

"Justin pernah melamar Selena dengan cincin itu. Jika Hailey mengetahui fakta ini, dia akan benar-benar sangat kesal dan terluka," ungkap sumber tersebut.

💍 #CongratsJustinAndHailey #haileybaldwin #justinbieber #jailey

A post shared by Hailey Baldwin Updates (@haileybaldwincr) on

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa selama ini sosok Hailey hanyalah menjadi "pengganti" Selena. Justin disebut-sebut selalu kembali ke pelukan sang model saat ia tengah terlibat masalah dengan mantan aktris Disney tersebut.

"Justin selalu mencari Hailey ketika dia bertengkar dengan Selena. Hailey hanya menjadi pengganti," imbuh sumber itu.

Meski demikian, hingga kini kabar tersebut belum diklarifikasi oleh pihak Justin maupun Selena. Apalagi Selena sendiri seolah tak mempedulikan segala macam pemberitaan mengenai mantan kekasihnya tersebut.

Di sisi lain, Justin diketahui melamar Hailey dengan cincin rancangan Solow & Co. Inc. Pada beberapa foto yang tersebar usai kabar pertunangan keduanya merebak, Hailey memang terlihat mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya. Bertakhtakan batu berlian besar nan berkilauan, cincin tersebut diperkirakan memiliki harga yang fantastis.

Cincin yang dikenakan Hailey memiliki dua band dan di atasnya tersemat sebuah berlian besar berbentuk oval. Sejumlah pakar perhiasan dan batu mulia memperkirakan bahwa Justin telah merogoh biaya hingga miliaran rupiah untuk membeli cincin tersebut. Diduga, harganya bisa mencapai sekitar USD 250 ribu (sekitar Rp 3,5 miliar).

You can share this post!

Related Posts