Mata Memar dan Bengkak, Syahnaz Sadiqah Alami Kekerasan?
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah sendiri pernah mencurahkan isi hatinya jika sikap Jeje Govinda sudah berubah sejak menikah.

WowKeren - Menjadi pasangan yang baru menikah, benih-benih cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tentu masih membara. Rumah tangga keduanya pun jarang menuai isu miring. Namun siapa sangka, belum lama ini Syahnaz tampak memamerkan mata memar dan bengkak. Benarkah ia mengalami kekerasan?

Rupanya mata memar dan bengkak Syahnaz bukan disebabkan karena adanya kekerasan dalam rumah tangga. Adik Raffi Ahmad itu ternyata mengalami peristiwa lucu sekaligus mengenaskan.

Dalam foto yang diunggahnya lewat akun Instagram Story miliknya, Syahnaz pun menceritakan kronologi peristiwa tersebut. Dalam foto tersebut, ia tampak sedang menangis di atas ranjang. Ia pun masih mengenakan make up sembari salah satu tangannya menggenggam ponsel.

"Akibat sambil tiduran main hp trs hpnya jatoh nimpuk muka sendiri," tulis Syahnaz. "Jadi sebaiknya kalau lagi tiduran jangan tinggi2 angkat hpnya. Alhasil memar dan bengkak.."

Mata Syahnaz Sadiqah Alami Bengkak dan Memar

InstagramStory


Sementara itu, belum lama ini Syahnaz memberikan bocoran tentang rumah tangganya. Ia merasa jika sikap Jeje sudah berubah sejak menikah. Jeje kini dinilai Syahnaz makin jarang menemaninya ke lokasi syuting.

"Setelah menikah kayaknya enggak pernah. Karena kalau sudah nikah pasti ketemu, kan?" ujar Syahnaz. "Semalam apa pun aku kelar syuting, di rumah pasti ketemu, jadi semenjak menikah sih, Jeje sudah jarang temenin."

πŸ–€

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝕁𝔼𝕁𝔼. (@ritchieismail) pada

Kendati demikian, Syahnaz tetap bisa menghabiskan waktunya di rumah bersama Jeje. "Masih banyaklah waktu aku sama Jeje. Tapi aku enggak aja waktu buat pergi sama Jeje karena kan stripping. Enggak ada libur kalau aku, setiap hari (kerja)," tandas Syahnaz.

Jeje sendiri terakhir mengunggah foto sang istri sejak dua hari yang lalu di media sosial. Tak banyak keterangan foto yang ditulis Jeje. Ia hanya menyematkan emoji bergambar hati.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait