Berujung Cerai, Nikita Mirzani Akui Nikah dengan Dipo Latief Karena Cinta Buta
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Pengakuan ini disampaikan oleh Nikita Mirzani usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah mantap ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Dipo Latief meski baru seumur jagung. Setelah mengajukan gugatan beberapa waktu lalu, proses perceraian Nikita akhirnya resmi berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nikita baru saja menjalani sidang Isbat Nikah dan perceraian pada Rabu (1/8).

Dalam sidang tersebut, Nikita mengungkapkan berbagai pengakuan tentang pernikahannya dengan Dipo. Salah satu yang cukup menarik adalah pengakuan bahwa Nikita mantap menikah dengan sang pengusaha itu lantaran cinta buta. Ibu dua anak ini mengaku tak mempertimbangkan banyak hal saat memutuskan untuk menikah.

"Dipo enggak punya harta. Gue bukan cewek matre. Semua karena cinta buta. Gue lihat dia secara individual," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8). "Gue enggak lihat dia anak pejabat atau siapa. Bukan materi yang gue cari."


Nikita juga mengaku bahwa Dipo tak pernah menafkahi dirinya selama hampir lima bulan membina rumah tangga. Dipo yang selama ini dikabarkan sebagai pria mapan dan banyak uang nyatanya tidak seperti itu. Bintang film "Comic 8" itu menyebutkan bahwa Dipo selama ini hanya mengandalkan kekayaan orangtuanya.

"Dari awal memang enggak pernah dibiayain, tapi bukan materi yang dicari. Gue punya duit juga, enggak ada urusan membiayai, kalau pasangan enggak punya uang ngapain dipaksakan," lanjut Nikita. "Apa yang mau dituntut, mau dibelain itu gedung, itu kan punya bapaknya, dia mah enggak punya apa-apa. Barang-barang dia juga sudah saya kembalikan."

Sementara itu, Nikita mengaku enggan memberikan kesempatan untuk Dipo kembali ke pelukannya. Rekan Uya Kuya dalam "Pagi-Pagi Pasti Happy" itu menganggap perceraian adalah keputusan terbaik untuknya. "Insyaallah (bercerai) yang terbaik kok. Enggak ah (memberi kesempatan untuk balikan)," tegas Nikita.

"Kalau sudah tidak bisa lagi didamaikan, proses berjalan, pembuktian, dan seterusnya," imbuh Fahmi selaku pengacara Nikita. "Tapi secara lisan Nikita tadi sudah menyatakan tidak mungkin lagi dia pertahankan rumah tangga ini. Ada hal yang sangat prinsip yang sudah disampaikan di persidangan."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru