Bikin Mewek, Ruben Onsu Sempatkan Diri Kunjungi Makam Julia Perez
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengaku kangen dengan dua sosok orang terdekatnya yang telah meninggal dunia.

WowKeren - Presenter Ruben Onsu belum lama ini membagikan momen yang mengharukan. Hal ini ditunjukkan Ruben melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (2/8).

Meski disibukkan dengan padatnya jadwal, Ruben menyempatkan diri untuk mengunjungi makam sang ayah, Johanes Abraham Onsu, dan sang sahabat, Julia Perez. Dalam foto tersebut, suami Sarwendah tersebut mendatangi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Rupanya, Ruben merasa rindu dengan dua sosok yang dekat dengannya tersebut. "Pagi2 kangen dengan mereka yg ada di pondok rangon," tulis Ruben di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Ruben tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka turut terharu saat melihat foto-foto tersebut. Ada pula yang memuji kesetiaan Ruben sebagai sahabat Jupe (sapaan akrab Julia Perez).

"Pas liat ngapa jd ikut sedih n jd nangis," komentar akun @rayd****aka. "Sampai nangis lihat foto yg ke 2 krn lht wjahnya kak ruben," tambah akun @fil***21. "Mas Ruben Masyallah mulia nya hati mu sebagai seorang sahabat.. Salute mas.." sahut akun @puz****e202.

"Yang sabar ya kak smoga mereka tenang di alam sana di surga.." tulis akun @imel****lly5. "Salut syang nya kak ruben. Dgn almh. Kak jupe sngatlah besar, semoga almh kak jupe tenang dialam surga.. @ruben_onsu," imbuh akun @fitrin****yanti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru