Pose Centil Thalia Putri Sarwendah ke Mall, Kenakan Pakaian Hadiah Ivan Gunawan dan Rossa
Instagram /thaliaputrionsu
Selebriti

Unggahan pose centil Thalia itu sukses menuai komentar pujian dari netter.

WowKeren - Thalia Putri Onsu menjadi salah satu anak artis yang sering mencuri perhatian publik. Buah cinta dari pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah itu memang kerap menjadi sorotan netter. Salah satunya adalah sikap Thalia yang membantu merapikan sepatu sang ayah sewaktu Ruben sedang sakit.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram milik Thalia, @thaliaputrionsu, pada Kamis (2/8), Sarwendah membagikan foto sang buah hati yang terlihat hendak pergi ke mall. Dalam foto itu, Thalia mengenakan pakaian hadiah dari Ivan Gunawan dan Rossa.

Thalia mengenakan busana warna merah dengan motif lingkaran putih. Ia juga mengenakan sepatu dan tas motif hello kitty yang kompak berwarna pink. Menariknya, Thalia berpose centil sambil menenteng tas di lengah bawah dan kaki menyilang.

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun memberikan komentar. Banyak komentar pujian yang netter berikan untuk perempuan kelahiran tahun 2015 itu.

"Aliaaaaaa gemessshh dechhh," komentar akun @juwit***. "Waaah sdh pinter gaya udah bs jd model ya," sahut akun @ianaca***.

"Wah...cantikny boleh pinjem tas ny ngk nih cantik hehehehe," tulis akun @andra***. "Aihhh genit banget sihhhh....." balas akun @ah_tan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru