Park Min Young Nangis Saat Klarifikasi Rumor Pacari Park Seo Joon, Begini Komentar Netter
Naver
Selebriti

Netter menanggapi klarifikasi Park Min Young tentang rumor kecan dengan beragam komentar.

WowKeren - Park Min Young akhirnya buka suara terkait gosip berpacaran dengan Park Seo Joon. Dalam wawancara menyusul tamatnya "Why, Secretary Kim?", membantah tegas kabar yang menyebutkan dirinya menjalin hubungan asmara dengan aktor kelahiran 1988 tersebut.

Park Min Young mengatakan dirinya sudah sering menghadapi berita pacaran. Namun rumor dengan Park Seo Joon ini adalah yang paling buruk. Ia mengaku kesal dan emosional karena rumor-rumor yang keterlaluan serta dibuat-buat. Sampai-sampai ia meneteskan air mata saat memberi klarifikasi di salah satu wawancaranya.

"Aku ingin menggugat foto-foto yang diedit dan rumor-rumor lainnya di internet, tapi tidak ada gunanya bagiku untuk mengklarifikasi, karena aku tahu (kebenaran tentang rumor kencan). Saat ini, ketika aku melakukan wawancara dengan pemain lain, wawancara dibayangi oleh rumor kencan jadi aku merasa menyesal. Jika nanti aku berpacaran atau menikah, aku akan memberitahu kalian (sebelum muncul rumor)," tutur Park Min Young sambil menitikkan air mata.

Netter pun merasa kasihan pada Park Min Young. Meski ada juga yang tetap meragukan ucapannya karena suatu alasan. Berikut komentar-komentar netter di postingan Pann:


"Apa kalian berpikir Dispatch akan tetap diam jika mereka benar-benar berpacaran? Meski mereka menunggu 1 Januari, orang akan mengklaim mereka sudah berpacaran selama tiga tahun jadi berita mereka pasti sudah dirilis sejak lama. Selain itu, Dispatch biasanya merilis berita kencan setelah dramanya tamat, tapi sampai sekarang tidak ada berita sama sekali."

"Itulah kenapa rumor sangat menakutkan. Bahkan kebohongan terasa seperti kebenaran."

"Aku jadi penasaran apakah 'fans' Park Seo Joon yang berkomentar negatif tentangnya dan bilang mereka kecewa benar-benar fans? Sekeras apa mereka membantah, 'fans' tetap menolak untuk percaya."

"Mereka tetap memasang 'poker face' padahal sempat bermain dengan kaki masing-masing di bawah meja."

"Kenapa orang-orang mengurusi mereka pacaran atau tidak? Seperti tidak ada yang bisa dilakukan untuk hidup masing-masing."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait