Bikin Video Kocak Keluarga Usai Wisuda Ashanty, Gaya Azriel Bak Cacing Kepanasan Jadi Sorotan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty berpose kocak bersama Anang, Aurel dan Azriel di sela-sela perayaan wisudanya kemarin.

WowKeren - Momen perayaan Ashanty saat wisuda S2 pada Rabu (1/8) kemarin begitu menarik perhatian publik. Seperti diketahui, istri dari Anang Hermansyah ini telah menyelesaikan studinya dalam jurusan Manajemen Bisnis di Universitas Bina Nusantara. Selain Anang, nampak juga dua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang dengan setia mendampingi Ashanty.

Selain perayaan wisuda, ada momen menarik yang dilakukan oleh keluarga besar Anang. Sebuah video yang diunggah oleh akun fanbase @genk_ijo pada Kamis (2/8) menampilkan Anang-Ashanty beserta kedua anak mereka turut bergaya mengikuti lagu "In My Feelings" yang belakangan ini menjadi viral akibat tantangannya.

Dalam video tersebut, terlihat Anang dan Ashanty yang bergaya sambil mengacungkan jarinya ke atas. Sementara saat Ashanty bersama Aurel, mereka berpose cantik. Namun saat bergaya dengan Ashanty, Azriel nampak seperti ular yang tengah tersetrum.

Usai melihat unggahan ini, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit dari mereka yang memang menyoroti gaya Azriel yang kocak tersebut.

"Bnr bunda @ashanty ash...kak jiel kyk ulat kesetrum, @genk ijo @keluarga A6 sukses..." tulis akun @marni***. "Jeil kyk cacing kepanasan so cute," sambung akun @cantika***.

"Iya dr kmaren emang ngakak bngt liat jiel," komentar akun @nina***. "Kwkwkkw lucu jiel kayak kesetrum," tambah akun @syasa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait