Bahas Hubungan dengan Member Kara, Nicole Malah Banjir Komentar Nyinyir
Naver
Selebriti

Nicole membicarakan hubungan dekatnya dengan member-member Kara usai bubarnya grup.

WowKeren - Nicole membahas hubungan persahabatan dengan member Kara lainnya yang tidak berubah usai grup dinyatakan bubar 2016 lalu. Ia mengaku masih berhubungan dekat dengan Han Seung-yeon dkk.

"Di masa remajaku, aku tidak masalah meski harus syuting MV selama dua hari berturut-turut tapi sekarang, aku hanya ingin tidur seharian setelah minum-minum. Aku biasanya mengatakan tidak masalah saat unnie-unnie Kara berkata mereka lelah saat latihan. Sekarang aku memahamio mereka karena aku semakin tua dan merasa bersalah," curhat Nicole.

Nicole mengatakan dirinya masih saling kontak dengan member-member Kara. "Kami memiliki grup chat. Aku paling sering mengobrol dengan Seungyeon unnie. Kami membicarakan pernikahan, masa depan dan liburan," ujar Nicole. "Aku member pertama yang meninggalkan grup. Mereka pasti kecewa tapi tetap menghormati keputusanku, dan kami tetap saling berhubungan," tambahnya.

"Aku sangat merindukan member-member yang lain saat aku harus manggung dan sesuatu hal penting terjadi. Kami berlima biasanya saling bergandengan tangan memberi semangat. Hatiku berdebar kencang saat menghadiri jumpa pers album solo pertamaku. Aku menggenggam tangan tapi tidak ada orang lain. Aku merasa mentalku jatuh," pungkas Nicole.

Nicole

Source: Nate

Alih-alih mengomentari ungkapan hati Nicole, netter justru menyoroti visualnya yang dinilai tak cantik. Bahkan ada juga yang mengkritiknya tak berbakat dan memberikan komentar nyinyir lainnya. Berikut komentar-komentar netter:


"Dulu dan sekarang, dia memang tidak cantik. Bukan hanya tidak cantik, tapi dia tidak memiliki bakat apapun."

"Bukankah dia alasan Kara bubar?"

"Mungkin dia berpikir akan lebih menghasilkan banyak uang jika berkarir solo sambil menjadi member populer di grupnya."

"Dia adalah member yang meninggalkan grup untuk berkarir solo dan sampai sekarang karirnya paling buruk."

"Tolong pakai poni, dahinya lebih jelek dari Hyorin."

"Ah dia benar-benar terlihat seperti ahjumma (tante-tante)."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel