Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Makin Serius
Instagram
Selebriti

Tak ingin dibilang main-main, Chris Pratt menghabiskan waktu liburan bersama anak dan kekasih barunya.

WowKeren - Tak butuh waktu lama bagi bintang utama "Guardians of the Galaxy" melabuhkan hatinya setelah mengalami perceraian dengan Anna Faris. Sejak Juli lalu, nama Chris Pratt selalu dikaitkan dengan Katherine Schwarzenegger.

Melihat dari nama belakangnya saja, tentu bisa menebak siapa wanita cantik yang menarik perhatian aktor 39 tahun itu. Katherine merupakan putri pertama aktor sekaligus politisi Arnold Schwarzenegger dengan istri terdahulu Maria Shriver.

Wanita cantik berusia 28 tahun itu merupakan seorang penulis buku terkenal di daratan Amerika. Katherine juga bekerja sebagai seorang jurnalis yang kemungkinan menurun dari sang ibu.

Dilansir People pada Jumat (3/8), kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara itu tengah menghabiskan waktu bersama. Bahkan ini kebersamaan mereka yang kedua kalinya dalam satu minggu ini.

Chris juga membawa serta putra tunggalnya dengan Anna Faris, Jack Pratt (5) untuk lebih mengenal Katherine. Bukan hal yang mengeherankan memang, terlebih keduanya merupakan pasangan baru.

"Mereka menghabiskan setiap hari bersama," terang salah satu sumber pada People. "Katherine juga sudah beberapa kali bertemu dengan Jack."


Dugaan ini semakin menguatkan jika pasangan yang memiliki beda umur 11 tahun ini akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. "Mereka tampaknya semakin serius dengan hubungannya," tambah sumber tersebut.

Chris Patt dan Jack

FlightPhotoAgency

Chris, Katherine dan Jack sempat terlihat menikmati es krim setelah Jack melaksanakan sekolah Minggu. Kemudian beberapa waktu lalu, pasangan ini menghabiskan waktu berdua di Little Beach House, Malibu.

Chris dan Katherine terlihat pertama kali jalan bersama saat perayaan Hari Ayah Sedunia pada musim panas ini. Banyak yang menduga, saat itu keduanya telah menjalin hubungan.

"Maria (ibu Katherine) membantu mengatur kencan itu," ucap sumber lain pada People. Ini adalah hubungan pertama Chris setelah resmi bercerai dari Anna Faris, setelah hampir sembilan tahun menikah.

Chris dan Anna menikah pada tahun 2009 di Bali. Pemeran Owen dalam "Jurassic World" baru-baru ini membuka tentang bagaimana dia mengatasi perceraiannya kepada Entertainment Weekly.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait