Didapuk Jadi Cover Majalah Vogue Edisi September, Beyonce Cetak Sejarah Baru
Instagram
Selebriti

Mendapatkan hak istimewa lantaran diberi kuasa penuh oleh Pemimpin Redaksi Vogue, ini yang dilakukan oleh Beyonce.

WowKeren - Beyonce Knowles sukses mencetak sejarah baru kala didapuk sebagai model covel majalah Vogue edisi September. Istri Jay-Z ini mendapatkan hak istimewa lantaran diberi kuasa penuh oleh Pemimpin Redaksi Vogue, Anna Wintour untuk menangani segala hal diinginkan pada pemotretannya.

Dilansir Huffington Post pada Jumat (3/8), Beyonce pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Pelantun "Lemonade" ini tak segan merekrut Tyler Mitchell, seorang fotografer kulit hitam berusia 23 tahun. Atas keputusan Beyonce ini, Tyler pun menjadi fotografer kulit hitam pertama yang didapuk untuk pemotretan Vogue setelah 126 tahun.

Sebelumnya, Tyler sendiri pernah terlibat untuk pemotretan iklan Marc Jacobs dan Givenchy. Fotografer muda ini menyebut gayanya dalam memotret lebih menonjolkan kejujuran. "Aku menggambarkan orang kulit hitam dan orang kulit berwarna dengan cara yang benar-benar nyata dan murni. Ada pandangan jujur dalam fotoku," ungkap Tyler.

Tentu saja keterlibatan Tyler ini menjadi fenomena tersendiri. Pasalnya, biasanya Anna Wintour selalu menjadi pemegang kekuasaan atas isi dari edisi baru majalah Vogue.


Bahkan Anna tak segan untuk turun langsung menentukan busana yang akan dikenakan para model. Tak hanya itu, biasanya ia akan merekrut fotografer yang sudah berpengalaman untuk memotret cover, bukan pemula seperti Tyler.

"Alasan dipilihnya fotografer berkulit hitam untuk memotret Beyonce di Vogue adalah karena Beyonce menggunakan kekuasaan dan pengaruhnya untuk membuat dia (Tyler) mendapatkan tugas itu," ungkap seorang sumber.

Menariknya, selain urusan pemotretan, Anna juga memberi kuasa penuh pada Beyonce untuk menentukan judul, bahkan isi majalah. Mantan personil Destiny's Child ini juga diizinkan menulis kisahnya sendiri dalam bentuk tulisan panjang.

Meski demikian, baik pihak Vogue maupun Beyonce sendiri tidak diperkenankan membongkar soal isi tulisannya. Bahkan laporan yang menyebut bahwa Beyonce akan menjadi model sampul edisi September pun belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait