Rayakan 3 Tahun Pernikahan dengan Nycta Gina,  Rizky Kinos Akui Sering Pesimis
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Rizky Kinos mengungkapkan isi hatinya untuk sang istri, Nycta Gina.

WowKeren - Tak terasa, rumah tangga Rizky Kinos dan Nycta Gina telah mencapai usia 3 tahun. Pada peringatan pernikahan mereka, Kinos mengunggah foto sang istri yang telah memberinya dua buah hati tersebut.

Dengan latar belakang pantai yang tampak buram, Gina tersenyum manis ke arah sisi kiri kamera. Pada keterangan foto, Kinos mengungkapkan rasa kasihnya pada Gina. Meski dikenal selalu tampil romantis dan harmonis, siapa sangka jika Kinos kerap merasakan takut dan pesimis perihal dirinya terhadap Gina.

Kinos mengaku kerap merasa takut jika dirinya bukan sosok yang baik untuk Gina. Namun, rasa pesimis tersebut justru membuat Kinos berusaha lebih banyak lagi untuk membuktikan pada Gina bahwa dirinya lah yang terbaik.

"Selalu mikir, ada yang lebih baik dari gw, yang mungkin lebih pantes buat dia diluar sana.. Bukan pesimis atau insecure, tapi sengaja biar gw punya rasa 'takut' bakalan kehilangan dia, dan itu jauh lebih baik daripada gw harus ngerasain 'menyesal' karena udah terlambat.." tulis Kinos pada Jumat (3/8). "Otomatis, segala cara bakalan gw lakuin buat buktiin, bahwa dia ga salah udah milih gw.. Happy 3rd anniversary ibun, another step as a team."


Keterangan yang ditulis Kinos tersebut sukses meninggalkan kesan haru pada netter. Netter pun mendoakan agar keduanya selalu diberikan kebahagiaan dan langgeng hingga akhir hayat.

"Captionnyaaaa (emoji tangis)," komentar akun @nanarohana***. "So sweet.. langgeng terus yaa @kinosnoski @missnyctagina sampai kakek nenek.. sampai maut memisahkan utk disatukan di surga kelak.. aamiin ya rabbal alamiin," tulis akun @fikhyharpadil***.

"Langgeng terus,dan bahagia terus ya mas @kinosnoski," sahut akun @titinb***. "So sweet bgt kak @kinosnoski sm kak @missnyctagina bahagia dunia akhirat ya kak," balas akun @cici4***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait