Tunjukkan Sikap Perhatian Berlebihan, Angel Lelga Malah Sebut Vicky Prasetyo Suami Bawel
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga mengungkapkan sosok Vicky Prasetyo yang menurutnya begitu cerewet.

WowKeren - Rumah tangga pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang menarik untuk diikuti. Biarpun baru saja mengalami keguguran, Angel mengungkapkan kebahagiaan versi dirinya yang membuat warganet turut bersimpati. Kini, baik Angel maupun Vicky berusaha untuk menerima dan menjalankan kehidupan seperti biasa usai peristiwa keguguran tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Angel pun tak pernah absen memperlihatkan kemesraan dengan Vicky. Seperti pada Jumat (3/8), Angel kembali memamerkan fotonya bersama Vicky. Dalam foto tersebut, wanita yang dinikahi secara siri oleh Rhoma Irama ini terlihat merangkul Vicky di bahunya. Di bagian keterangan foto, Angel membongkar sosok Vicky yang rupanya begitu cerewet alias bawel.

"Assalamualaikum... kisah cerpen 'suami yang selalu menjaga dan selalu bawel'... jangan sexy .. padahal saya memang gak sexy.. jangan goyang klu nyanyi padahal saya memang gak pinter joget," tulis Angel. "Jangan pergi sendiri.. padahal saya memang suka di rumah... jangan kerja sendiri :.. padahal kita memang selalu bersama... =suami bawel nanti saya kasi daster ya."

Assalamualaikum...✔️ kisah cerpen “suami yang selalu menjaga dan selalu bawel”... ☝🏻jangan sexy .. padahal saya memang gak sexy😂 jangan goyang klu nyanyi padahal saya memang gak pinter joget😂 jangan pergi sendiri.. padahal saya memang suka di rumah😂 jangan kerja sendiri :.. padahal kita memang selalu bersama🤣🤣... =suami bawel nanti saya kasi daster ya💕😘😘💑 @angellelgascarf @eklesclinic


A post shared by Angel Lelga Prasetyo️️️️ (@angellelga) on

Unggahan Angel ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun kompak menyebut Vicky sebagai sosok yang perhatian dan begitu sayang pada Angel.

"Itu nama nama suami yang baik dan perhatian," tulis akun @yanti***. "Iya tapi romantis kak semoga samawa ya kak seneng banget liat nya," sambung akun @liza***.

"Wajar mbk, klo suami yg baik emng slalu, merhatien penampiln istri, takut istrinya di liat seksi dimata pria lain kyk suami aku," komentar akun @astri***. "Baik lah suami nya.. Perhatian," tambah akun @wina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait