Adik Ipar Bilang Begini di Instagram Story, Angel Lelga Keguguran?
Instagram/angellelga
Selebriti

Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat postingan adik ipar Angel Lelga.

WowKeren - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang sering menuai pro kontra. Santer terdengar pasangan ini hanya menikah sebagai gimmick. Kendati begitu rumor miring itu seolah terbantahkan usai Angel diketahui hamil anaknya bersama Vicky pada April 2018.

Namun netter lagi-lagi memberikan komentar pedas soal kehamilan Angel. Bahkan belum lama ini sejumlah netter mempertanyakan kabar kehamilan tersebut usai Angel pamer foto dengan perut rata. Lantas seperti apa kondisi kehamilan Angel yang sebenarnya?

Setelah cukup lama tidak terdengar, kabar cukup mengejutkan muncul dari perkembangan kehamilan Angel. Adik Vicky, Nabella Gabrella, seolah membocorkan bahwa kakak iparnya telah keguguran. Bocoran itu disampaikan oleh Nabella dalam postingan Instagram Story-nya belum lama ini.


Adik Ipar Bilang Begini di Instagram Story, Angel Lelga Beneran Keguguran?

Source: Instagram

"Bakso, nasinya banyak banget. Pasca menghilangnya dedek bayi, jadinya dia memayu," kata adik ipar Angel dalam video tersebut. Sontak muncul dugaan bahwa Angel mengalami keguguran usai mendengar pernyataan sang adik ipar. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut.

Tak sedikit netter yang kembali menduga kabar ini hanya gimmick belaka. "Nikah settingan, hamil settingan," kata netter. "Ini knp drama nya hamil terus kegugugaran? Kaya gak ada yg laen ajaaa," seru yang lain. "Wah.. apa gimick juga ini, bnyk orgil bgemainin kehamilan ya sekarang," celetuk netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyoroti nada suara adik ipar Angel yang dianggap bahagia. "Keguguran ko nadanya bahagia ada gitu kehilangan bayi bahagia ? aneh," kata netter. "Ga ad orng yg pasca ke gugurn dketawaain lepas gt wlpn mnghibur yg skt...stidak nya mnjga prasaan yg br khilngn ktra bgt setinggannya," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait