Beli Apartemen Mewah, J-Hope BTS Kini Tetanggaan dengan SuJu dan SNSD
Selebriti

J-Hope diketahui membeli unit apartemen di komplek hunian mewah Seoul Forest Trimage.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Bangtan Boys saat ini merupakan salah satu boy grup K-Pop paling sukses. Selain berhasil menjual jutaan copy album serta konser yang selalu laris manis, BTS juga kebanjiran tawaran iklan.

Dengan demikian, tak mengherankan kalau para member BTS kini memiliki pendapatan yang tak sedikit. Baru-baru ini, seorang sumber dari industri real estate mengungkapkan kalau J-Hope telah membeli apartemen di salah satu kompleks hunian termewah di Seouk, Seoul Forest Trimage.

Seoul Forest Trimage, a luxurious apartment complex in Seoul, South Korea. Developed by Doosan Heavy Industries & Construction in 2017. Being famous for the news that many celebrities bought the property to live or own. #seoulforesttrimage #trimage #seoulforest #seongsu #seoul #southkorea #apartment #complex #luxury #living #property


A post shared by Korean Architecture (@korearchitecture) on

Seoul Forest Trimage sendiri merupakan kompleks apartemen dengan bangunan dan fasilitas mirip hotel termasuk layanan makanan dan minuman, parkir valet, kebersihan, laundry dan masih banyak lagi. Kompleks tersebut berlokasi di Seongsu-dong dengan persisi di tepi Sungai Han.

Beberapa selebriti terkenal diketahui telah membeli unit apartemen di Seoul Forest Trimage di antaranya adalah Hero Jaejoong JYJ, Leeteuk, Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior, Seo Kang Joon serta Sunny dan Hyoyeon Girls' Generation. Selain para selebriti, Seoul Forest Trimage juga menjadi hunian pilihan para atlet terkenal serta figur terkenal lainnya.

Harga pasaran unit aparteman yang dibeli J-Hope adalah 1, 77 miliar won atau sekitar Rp 23 miliar. Kabarnya, J-Hope membeli unit apartemen tersebut sejak 2016 di mana harganya masih 1,2 sampai 1,4 miliar won.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru