Sambut Momen 11 Tahun Debut, SNSD Kumpul dan Bagikan Video Manis Ini
YouTube
Selebriti

Para member memberikan pesan menyentuh di perayaan 11 tahun karier SNSD.

WowKeren - Debut pada 5 Agustus 2007, Girls' Generation merayakan 11 tahun karier mereka Minggu (5/8) kemarin. Di hari yang sama, SM Entertainment merilis video message dari Tae Yeon, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sunny dan Yoona menyambut 11 tahun debut mereka.

"Perayaan 11 tahun Girls' Generation dan SONE (fans) sudah tiba," ucap Yuri. "SONE telah bekerja keras sambil menghabiskan waktu yang lama bersama Girls' Generation dan aku pikir kalian telah membuat kenangan indah juga, jadi selamat! Selain itu, terima kasih kepada SONE karena Girls 'Generation dapat merayakan ulang tahun ke-11 yang bermakna ini, jadi aku benar-benar, benar-benar bahagia. Terima kasih," lanjut Sunny.

"Akhir-akhir ini saat aku menerima surat yang sangat menyentuh yang isinya seperti, 'Unni, aku masih SD (saat aku pertama kali jadi fans), tapi aku baru saja mendapat pekerjaan', aku jadi penuh emosi," kata Yuri. "Saat artis junior berkata, 'Unni, aku bermimpi (menjadi seorang penyanyi) saat menontonmu dan Girls' Generation', aku merasa bersyukur dan terbebani," tambah Sunny.

"SONE! Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada kalian pada hari jadi kami yang ke-11 dan dengan tulus mengucapkan selamat kepada para member juga. Dan terima kasih kepada staf yang selalu membantu kami. Kami akan terus beraktivitas lebih banyak dan akan tetap di sisi kalian," janji Yuri. "Ini adalah generasi di mana masa hidup seseorang bisa sampai 100 tahun. Jadi mari kita bertahan untuk waktu yang lama," tutup Sunny.


Video tersebut kemudian menampilkan Hyoyeon, Taeyeon dan Yoona yang berterima kasih kepada fans. "Tahun ini pada tahun 2018, Girls' Generation merayakan ulang tahun ke-11 kami. Kami berusia 11 tahun!" seru Tae Yeon.

Di sini, Tae Yeon membicarakan hubungan berharga antara grup dengan fans dan mengatakan bahwa ia menantikan apa yang akan dilalui SNSD di masa depan. Hyoyeon memberi selamat kepada fans dan berkata, "11 tahun adalah waktu yang sangat lama. Fakta bahwa kita sudah bersama-sama untuk waktu yang lama sangat berarti, dan aku tidak bisa tidak mencintai kalian."

"Saat ulang tahun ke-10 kami, itu terasa luar biasa. Tapi ulang tahun ke-11 kami terasa lebih tidak bisa dipercaya. Aku merasa waktu berjalan lebih cepat (dari sebelumnya) dan itu membuatku bertanya-tanya bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Tapi aku berharap SONE dan Girls' Generation bisa terus menghabiskan waktu bersama seperti ini untuk waktu yang lama," kata Yoona.

"Kami selalu menunjukkan banyak hal baru melalui album baru kami, proyek baru, promosi solo dan banyak lagi. Jadi aku harap kalian akan terus menantikan untuk melihat sisi baru Girls' Generation di masa depan," tambah Tae Yeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru