Brisia Jodie Bantah Terlibat Cinta dengan Devano Danendra
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie sempat dianggap memiliki kedekatan khusus dengan anak Iis Dahlia, ia pun memberi klarifikasi.

WowKeren - Penyanyi pendatang baru, Brisia Jodie kini mulai menyita perhatian publik. Sebagai seorang artis, sudah menjadi hal lumrah jika setiap gerak-geriknya diperbincangkan, terlebih mengenai hubungan asmara.

Diketahui baru-baru ini, Brisia memiliki kedekatan khusus dengan putra bungsu pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra. Hal itu terlihat dari unggahan foto Instagram Brisia beberapa waktu lalu.

Brisia tampil cantik dengan ramput terurai, sedangkan Devano lebih memilih menutupi rambutnya dengan topi. Keduanya pun terlihat kompak dengan gaya kasual.

Sontak saja unggahan Brisia tuai berbagai komentar. Mereka menganggap bahwa keduanya terlihat cocok jika bersanding bersama.

senderan sementara sblm kita punya pacar. well well wellduk

A post shared by Brisia Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Meski dalam foto tersebut Brisia tengah bersandar di pundak Devano, namun ia membantah jika dikatakan memiliki hubungan percintaan dengan putra sulung Iis Dahlia. Brisia mengaku bahwa dirinya dan Devano ternyata masih memiliki hubungan persaudaraan.


"Iya aku dan Devano itu sepupu. Asal usul silsilah sepupunya itu panjang. Sebenarnya aku baru ketemu dia, kebetulan aku juga kan baru pindah Jakarta," ujar Brisia dilansir dari Okezone pada Senin (6/8). "Pertama yang ketemu itu papaku dan papanya Devano."

Sayangnya, meski Brisia mengaku bersepupu dengan Devano ia tetap tidak bisa menjelaskan hubungan persaudaraan di antara keduanya. Brisia bingung karena Devano merupakan saudara jauh.

"Jadi papanya Devano itu saudara sama hmm jauh sih saudaranya," kata Brisia. "Aku bingung jelasinnya."

Gadis jebolan ajang "Indonesian Idol" itu menyatakan bahwa dirinya tidak akan mungkin bisa menjalin kasih dengan Devano. Selain memang memiliki hubungan saudara, Devano juga dianggap masih terlalu kecil oleh Brisia.

"Di luar kita enggak sepupuan, tapi kan dia masih kecil banget. Dia lebih kayak adik aku sendiri atau kadang jadi kakak aku," tutur Brisia. "Selain itu juga bisa jadi sahabat, bisa jadi teman."

Sementara itu, ternyata bukan hanya Brisia saja yang menunjukkan kepada publik mengani kedekatan keduanya. Devano sendiri juga mengunggah kebersamaan bersama Brisia di Instagram miliknya.

Kali ini keduanya tampil lebih kompak dengan sama-sama menggunakan jaket kulit. Brisia pun terlihat seperti seorang kakak yang mengayomi adiknya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru