Datang Kondangan Tasya Kamila, Syahnaz Sadiqah Dikira Sudah Berbadan Dua
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syanaz Sadigah membagikan fotonya bersama sang suami, Jeje Govinda yang menghadiri resepsi pernikahan Tasya Kamila.

WowKeren - Tepat pada Minggu (5/8) kemarin, Tasya Kamila sudah resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar. Acara resepsi yang digelar meriah di Balai Kartini Expo, Jakarta tersebut juga dihadiri oleh teman-teman artis Tasya, seperti Syahnaz Sadiqah dan sang suami, Jeje Govinda.

Syahnaz pun memamerkan fotonya bersama Jeje melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (5/8). Dalam foto tersebut, adik Raffi Ahmad ini terlihat cantik dan anggun mengenakan sebuah dress berwarna peach. Sementara itu, Jeje dengan keren memakai setelan jas berwarna merah bata.

Rupanya, menghadiri resepsi pernikahan Tasya ini adalah kondangan pertama Jeje dan Syahnaz setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 21 April lalu. "Perdana kondangan setelah ngondangin (emoji hati) #TasyaRandiJourney," tulis Syahnaz di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Syahnaz, warganet pun meramaikan kolom komentar. Rupanya, beberapa netter berkomentar Syahnaz terlihat lebih gemuk dan menduga ia tengah hamil.

"Kaya lagi isi nass," tulis akun @wanci***. "Gemukan nanas semenjak uda nikah ,nampak padat bangat tubuhnya jdi tambah cantik semoga cepet isi dede beby aminn," sambung akun @bunda***.

"Cantik de gemukan,sdg isi yah sehat dan lancar ya?syahnazs," komentar akun @donna***. "Itu hamil.. Bukan gemuk," tambah akun @lucia***.

Belum lama ini, Syahnaz memang pernah dikabarkan tengah hamil. Sayangnya, kabar ini belum dikonfrmasi kebenarannya oleh Syahnaz maupun Jeje. Kendati demikian, warganet selalu mendoakan pasangan ini segera dikaruniai momongan, seperti saat keduanya menjenguk bayi Vicky Shu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait