Sooyoung, Tiffany dan Seohyun Juga Ikut Rayakan Anniversary Ke-11 SNSD
Pinterest
Selebriti

Simak postingan Sooyoung, Tiffany dan Seohyun ini di mana mereka berbagi kebersamaan dengan para member yang lain.

WowKeren - Minggu (5/8) kemarin, para personel Girls' Generation merayakan 11 tahun debut mereka. Grup besutan SM Entertainmnet itu debut di panggung "Inkigayo" lewat single pertama mereka yang bertajuk "Into the New World".

Untuk merayakan momen spesial ini Tae Yeon, Sunny, Hyoyeon, Kwon Yuri dan Yoona memposting video pesan untuk fans. Tak ketinggalan, 3 member lainnya yaitu Sooyoung, Tiffany dan Seohyun ikut merayakan lewat postingan masing-masing di media sosial.

Sooyong mengunggah klip dari fan meeting solonya tahun ini dengan caption berupa ucapan selamat ulang tahun untuk SONE (fans SNSD). Sedangkan di InstaStory, kekasih Jung Kyung Ho itu mengunggah screenshot lagu Girls' Generation yang bertajuk "Sailing".

소원생일축하해❤️🙏 #11YearsWithSone #GG4eva

A post shared by sᴏᴏʏᴏᴜɴɢ ᴄʜᴏɪ (@sooyoungchoi) on

"Di 2018, aku bisa bertemu kalian semua lewat 'Studio Foto Sooyoung' dan fan meetingku di Thailand, dan itu membuat tahun ini sangat spesial," tulisnya di caption. "Kenangan-kenangan itu adalah kenangan yang berharga dan setiap kenangan itu masih terekam jelas dalam pikiranku. Aku harap kita bisa punya lebih banyak kesempatan untuk bertemu di masa depan. Kita sudah bersama selama 11 tahun, ayo lanjutkan sampai 111 tahun. Aku sayang kalian, SONE."


Di sisi lain, Seohyun membagikan klip saat SNSD tampil di atas panggung berbalut kostum dari MV "Girls' Generation". "Selamat ulang tahun ke 11, Girls' Generation! Meskipun kita mungkin berjauhan, selama kita satu hati dan memiliki mimpi yang sama, tidak peduli berapa banyak waktu berlalu, bahkan jika kalian dan aku telah sedikit berubah, aku ingin bisa bermimpi bersama kalian. Dengan kalian, yang telah menjadi harapan saya dan keyakinanku. Tidak peduli berapa banyak waktu berlalu, aku ingin bermimpi bersama kalian selamanya. Terima kasih dan aku mencintai kalian, selalu," tulis Seohyun.

Tiffany merayakan 11 tahun karier Girls' Generation dengan mengungah sederet foto via InstaStory, yang diambil tahun lalu saat perayaan anniversary ke-10. Selain itu, ia juga mengunggah video kebersamaan dengan para member di Twitter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru