Kabarkan Segera Wamil, Eunkwang BTOB Minta Maaf Pada Penggemar Karena Hal Ini
Selebriti

Pihak drama musikal 'Barnum: The Greatest Showman' mengatakan bahwa leader BTOB itu akan tetap tampil hingga waktu wamilnya

WowKeren - BTOB baru saja comeback dengan mini album ke-11 mereka yang bertajuk "This is Us". Mereka merilis MV sekaligus title track berjudul "Only One For Me pada Juli lalu.

Belum lama comeback, kabar mengejutkan datang dari salah satu personel BTOB yakni Eunkwang. Pada Senin (6/8) ini, Cube Entertainment selaku agensi mengabarkan bahwa Eunkwang akan mulai wamil tak lama lagi. Ia akan bertugas sebagai tentara aktif.

"Eunkwang akan segera wajib militer pada 21 Agustus sebagai seorang tentara aktif," tulis Cube Entertainment. "Karena Eunkwang sendiri yang ingin wamil dengan tenang, kami memutuskan tidak mengumumkan lokasi dan waktu pendaftarannya".

Sementara itu, Eunkwang sendiri memberikan pernyataan melalui Cube Entertainment. Idol kelahiran 1990 ini menyampaikan permintaan maaf pada penggemar. Ia memohon maaf karena tidak dapat memenuhi janji-janjinya sebelum wamil.

"Aku meminta maaf kepada penggemar yang merasa terkejut dengan berita wamilku," tulis Eunkwang. "Aku telah membuat banyak janji kiepada penggemarku, jadi aku menyesal dan minta maaf terhadap apa yang tidak bisa ku tepati. Setelah memenuhi kewajiban ku ke negara ini, aku akan kembali dengan kesehatan yang baik dan menepati janji."

보고싶다 내 사람들💕


Sebuah kiriman dibagikan oleh 서은광 (@btob_silver_light) pada

Mengetahui berita tersebut, penggemar pun ramai memenuhi kolom komentar unggahan Eunkwang di Instagram pribadinya. Mereka memberikan pesan dukungan pada idol satu ini. Sebagiajn juga kecewa kerena Eunkwang tidak bisa ikut tampil di beberapa konser yang akan datang.

"Kenapa kamu wamil sebelum konser disini? Kenapa Eunkwangie!!" komentar akun @dinai****. "Melody akan menunggumu. Tolong kembali dengan sehat dan jangan menyakiti dirimu sendiri," tulis akun @hana****.

"Oppa kenapa? Tiba-tiba? Bagaimana konser btob di jakarta? Ot6? aahhhh. Okay. Tidak apa-apa. Aku akan menunggumu kembali. Semangat!" dukung akun @sj_****. "Konser BTOB di Indonesia tanpa kamu?" tambah akun @kwaci*****.

Di sisi lain, Eunkwang sendiri saat ini berperan dalam drama musikal "Barnum: The Greatest Showman". Salah satu pihak drama musikal tersebut mengatakan bahwa leader BTOB itu akan tetap tampil hingga waktu wamilnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru