Demi Julia Perez, Ruben Onsu Harus Selesaikan Kuliah
Selebriti

Ruben Onsu menganggap kuliahnya ini merupakan amanat dari almarhumah Julia Perez. Mengapa?

WowKeren - Ruben Onsu merupakan salah satu presenter yang aktif di tanah air. Jadwal kegiatannya yang sangat padat membuat Ruben selalu sibuk. Di luar kegiatan syuting acara televisi, Ruben juga sibuk mengelola bisnis kulinernya yang semakin melesat.

Namun meski disibukkan dengan kegiatannya yang super padat, tapi Ruben tidak melupakan urusan kuliahnya. Seperti yang diketahui, saat ini Ruben masih tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bung Karno, Jakarta.

Ruben pun mengaku akan bertekad menyelesaikan kuliahnya itu demi almarhumah Julia Perez. Ruben menganggap kuliahnya ini merupakan amanat dari almarhumah Julia Perez, pasalnya artis cantik itulah yang mendaftarkan Ruben ke perkuliahannya yang sekarang.

Ruben mengaku jika almarhumah Julia Perez merupakan orang yang berjasa dalam studinya. "Ini kan saya kuliah dari Jupe wisuda. Dia yang masukin, dia yang daftarin, eh pas dia nggak ada saya rasa ini jadi amanat," kata Ruben Onsu di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus.


Jika almarhumah Julia Perez mengambil jurusan Ilmu Hukum, maka Ruben mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. "Niat juga kuliah di sini ambil komunikasi, dia (Julia Perez) pasti lebih cepat. Kalau saya mungkin lama banget," kata Ruben.

Bukan tanpa sebab Ruben mengambil Ilmu Komunikasi. Pasalnya, ilmu tersebut dianggapnya berhubungan dengan profesinya sebagai presenter saat ini.

"Karena gue selalu berhubungan dengan orang banyak dan gue ingin tahu dunia komunikasi lebih luas lagi," kata Ruben. "Jadi, kemarin orang bilang 'pasti ambil hukum kayak Jupe', nggak, gue nggak ambil hukum, nggak kepengin deh menginjak dunia hukum," pungkas Ruben.

Sementara itu, keseriusan Ruben untuk menyelesaikan perkuliahan juga ditunjukkannya melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Senin, 6 Agustus Ruben mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang menyelesaikan sebuah tugas kuliah.

"Kalau ujian susulan itu rasa nya beda deg deg an nya 2 kali, dan semester 4 selesai deh, hahahaha masih lama jadi sarjana nya hahahha gpp yg untuk ilmu belom ada kata telat dari pada nggak sama sekali. Thx pak dekan FISIP Franky Roring @univbungkarno ❤️🙏🙏❤️," tulis Ruben di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru