Kondangan di Nikahan Tasya Kamila, Aming Malah Doakan Rossa dan Afgan
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming membagikan foto saat menghadiri malam resepsi pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar melalui akun Instagram miliknya.

WowKeren - Malam resepsi pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bactiar yang diselenggarakan pada Minggu (5/8) digelar meriah di Balai Kartini Expo, Jakarta. Acara tersebut juga dihadiri oleh teman-teman artis Tasya, salah satunya adalah Aming. Pria kelahiran Jakarta, 7 November 1980 ini pun mengabadikan momen berfoto bersama sang pengantin baru seperti tamu-tamu lainnya.

Aming pun mengunggah fotonya itu dalam akun Instagram miliknya pada Senin (6/8). Dalam foto tersebut, terlihat juga Vidi Aldiano, Rossa, Isyana Sarasvati dan Sheryl Sheinafia. Hampir semuanya memamerkan senyum di wajah mereka dengan pose yang berbeda-beda, kecuali Vidi dengan ekspresi kocaknya.

Namun, di keterangan fotonya, Aming malah menuliskan harapan untuk Rossa untuk segera menyusul ke pelaminan bersama Afgan. Seperti diketahui, Rossa dan Afgan memang dikabarkan tengah menjalin asmara, namun keduanya kerap menghindar ketika dikonfirmasi kabar kedekatannya itu.

"Happy newlywed Adik bungsu @tasyakamila Langgeng Dan Samawa selalu Dan selamanya ama si kaseppp yaaahhh!!!" tulis Aming di keterangan fotonya. "Tinggal nunggu @afgansyah.reza Ama @itsrossa910 Ni... Ya Ga si @derbyromero @inunumata Lengkaplah sudahhh!!! Klo nungguin papa Edwan mah capekkk :)) @papah_edwan So happy for u two!!!"


Unggahan Aming ini menuai beragam reaksi dari warganet. Rupanya, tidak sedikit dari netter turut mendukung bersatunya Rossa dengan Afgan. Sementara itu, netter lain malah meminta Aming dan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani bisa rujuk usai bercerai pada tahun 2017 lalu.

"Aminn....semoga kak afgan dan teh ocha segera nyusul @amingisback," tulis akun @mitha***. "Biarpun gw bukan emaknya dan ga butuh restu dr gw.. gw suka banget klo mereka nikah @afgansyah.reza sama teh @itsrossa910 yg udah pernah nikah ma sombong yee.. @amingisback," sambung akun @yunet***.

"Aaminnn2,semoga kk @amingisback dan @evelinnadaanjani cepat nyusul Aaminnn2 ya...ALLAH," komentar akun @alfiania***. "Next selanjutnya akang @amingisback sama teteh @evelinnadaanjani rujuk dan punya baby yang lucu lucu adeknya alm afa ataullah amin ya robbalalamin," tambah akun @2407***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait