Pertama Dikenalkan Pada Tasya Kamila, Randi Bachtiar Ternyata Sempat Beri Respon Tak Terduga
Instagram/talitawb
Selebriti

Kisah menarik soal perkenalan pertama Tasya Kamila dan Randi Bactiar akhirnya diungkap oleh adik Randi yang menuai banyak respon dari warganet.

WowKeren - Pernikahan yang baru saja dilangsungkan pasangan Tasya Kamila dan Randi Bactiar masih mengundang perhatian publik. Usai resmi menjadi suami istri, berbagai kisah mengenai awal pertemuan merekapun banyak dibagikan.

Salah satu cerita menyebutkan bahwa pada awalnya, Randi dan Tasya bertemu karena dijodohkan. Adik Randi, yakni Talita Bactiar, ternyata merupakan salah satu junior Tasya di Universitas Indonesia.

Tak sampai di situ, Talita juga akhirnya membagikan respon pertama yang diberikan sang kakak saat diperkenalkan dengan Tasya. Tak langsung suka, Randi justru memberikan respon tak terduga dan kocak terkait penampilan imut pelantun "Anak Gembala" tersebut.

Rupanya, setelah Talita menunjukkan foto Tasya, Randi justru ragu karena wajah Tasya yang masih tampak seperti bocah. Talita pun sempat terharu saat akhirnya sang kakak justru mengatakan ingin menikah dengan Tasya.


"Super haru dan ga nyangka juga dari awalnya Ndi, mo ku kenalin dan ngeliatin IG katata (yg dulu fotonya masih bocah cilik anak gembala)," tulis Talita dalam keterangan unggahannya. "Respon pertama adalah nanya 'Siapa tuh yakali masih bocah gt'. Sampe ke hari dimana he told us he wants to marry this beautiful woman... .".

Unggahan Talita ini pun mendapatkan respon dari para warganet. Mereka mengaku ikut terharu dengan awal perkenalan keduanya. Selain itu, para warganet juga dibuat penasaran dengan lanjutan cerita Talita dan juga foto mana yang pertama kali ia tunjukkan pada Randi.

"Kok ikutan terharuuu" tulis akun @dy***ty. "Kaaaa ceritain donggg gimana waktu ngenalin Tasya ke Ka Randii" sahut akun @ma***zn. "Jadi mau tau foto Tasya yg mana yg waktu itu ditunjukin ke Ndi" tambah akun @fa***an.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait