Anjingnya Gigit Anak Kecil, Kendall Jenner Kena Tuntut
Getty Images
Selebriti

Usai anjingnya menggigit anak kecil di sebuah restoran, Kendall Jenner langsung 'kabur' bersama Ben Simmons.

WowKeren - Kendall Jenner baru saja tersandung masalah akibat ulah anjing kesayangannya. Belum lama ini, anjing jenis Doberman yang ia pelihara tersebut dilaporkan telah menggigit seorang anak perempuan.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (7/8), insiden tersebut terjadi pada Minggu (5/8) pagi waktu setempat. Kala itu, Kendall diketahui tengah bersama Ben Simmons di restoran Beverly Glen Deli, Los Angeles untuk sarapan dengan membawa serta anjingnya.

Saat tengah menikmati sarapan, anjing Doberman itu tiba-tiba mengigit seorang anak perempuan yang sedang duduk di dekat meja Kendall, tepatnya di bagian luar restoran. Beruntungnya, gigitan itu tak menyebabkan anak perempuan tersebut mengalami luka parah.


A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Ibu anak tersebut pun segera membawanya ke dalam restoran dan mendapat pertolongan pertawa oleh seorang pelayan dengan mengompres bagian tubuhnya yang cedera. Namun saat kembali mendatangi meja Kendall dan Ben untuk meminta pertanggung jawaban, rupanya pasangan sejoli itu telah lebih dulu kabur meninggalkan restoran. Kabarnya, Kendall dan Ben segera membayar makanan mereka setelah anak perempuan tadi mendapat pertolongan.

Merasa kesal, akhirnya ibu dari anak perempuan itu pun langsung menelepon 911 dan berniat untuk melaporkan Kendall. Namun pihak kepolisian menyarankan agar kasus ini dibawa ke Bagian Pengendalian Hewan setempat. Lagipula, cedera yang dialami oleh bocah perempuan tersebut tak sampai memerlukan tindakan khusus dari paramedis.

Kendall sendiri memang diketahui baru memelihara anjing Doberman itu selama beberapa bulan terakhir. Tak jarang, model berusia 22 tahun ini membagikan momen kebersamaannya bersama hewan piaraannya itu melalui akun media sosial miliknya. Sayangnya, hingga kini pihak Kendall belum memberikan tanggapan atas insiden yang diakibatkan oleh si anjing tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait